She

175 15 0
                                    

"dia hadir kembali, memaksa tawa dan memasulkan senyumannya"

"matamu berbisik mengatakan "aku tahu aku pergi tanpa selamat tinggal. seharusnya aku tidak terlalu berharap". "

.

.

.


Lisa sesekali mengecek Handponenya. Dirinya hampir tertidur menunggu panggilan dari Jungkook. Jujur jika suruh memilih Lisa lebih baik pergi dengan Jimin menemani anak-anak BangTan.

Lisa memutuskan melihat akun Instagramnya. dia ingin mengatur feed dan menghapus beberapa foto. Sebenarnya Lisa tidak terlalu suka bermain sosial media. Foto terakhir yang diunggahnya adalah tahun kemarin.

Tiba-tiba Lisa terbesit rasa keponya. awalnya dia mencari akun Instagram Jungkook. namun Nihil. yang ada hanya Instagram Perusahaan.

Lisa kini beralih kepada CEO pemilik Mobil. Dia menulis Usname : LsCom.Ltc.

 "woahh,,mobilnya keren-keren. i love this one,,Buggati. kalau ada duit mau ganti ini". Monolog Lisa pada dirinya. dia terpukau melihat mobi Buggati berwarna Kuning.

Lisa kemudian meng-Klik followers perusahaan itu. 

"Lee Suhoo? tunggu,,sepertinya gue pernah liat nih orang,,dimana ya?".

Lisa terus men-Scroll  foto-foto Lee suho.

"Oh,,my godd,,,ini kan laki-laki yang nanya Lipstik tempo hari? Jadi dia CEo? 

Lisa bangkit dari tidurnya. dia tidak habis pikir laki-laki yang ditemuinya kemarin ternyata adalah seorang CEo. 

"apa dia masih ingat gue ngga ya? ahhh maybe no,,". Lisa memuji bahwa lee suho memang tampan dan sangat berkelas. 

Tok Tok Tok

"Lis? lo didalam kan?".

"iya,,tunggu sebentar".

 Lisa membuka pintu melihat Jungkook yang sudah rapi.

"mau kemana? lo udah sehat?". tanya Lisa.

"ngga sih,,cuman Lee Suhoo Direktur LsCom mau ketemu disini".

"HAHHH?KOk Bisa?". teriak Lisa tidak sengaja.

"lo kenapa Lis? kok kaget gitu?".

"ee,,ngga apa-apa kok,,kaget aja hehe. ya udah gue siap-siap dulu".

Lisa mengambil tas kecil dan berjalan bersama Jungkook direstoran Hotel.

.

.

"Selamat siang Mr. Suhoo". ucap jungkook ramah sambil menjabat tangan.

"hy Jungkook,,"

"oh ya ini asisten saya,,Lalisa Manobal".

"manoban,,lalisa manoban" potong Lisa memotong ucapan jungkook. Lisa kemudian membalas jabatan tangan Suhoo.

"ohhh,,sepertinya aku pernah melihatmu". Suhoo mencoba mengingat-ngingat kembali.

"ahh kamu bukannya yang di toko lipstik itu kan? ohh god. kamu ternyata asisten Jungkook?woaw,,dunia begitu sempit rupanya. Nice too met you".  Suhoo senang akhirnya dia bisa mengenali Lisa.

"oh god,,iya aku ingat". Lisa tidak menyangka jika Suho masih mengingatnya.

"sorry,,,apakah kalian saling kenal sebelumnya?".

"ohh tidak-tidak,,bagaimana kalau kita duduk dulu". ucap Suho sambil tersenyum. 

Suhoo memberikan daftar menu kepada lisa dan Jungkook. Lisa memesan makanan steak dan minuman teh dingin. Jungkook hanya memesan Hot Chocolatte.

"jadi waktu itu aku tidak sengaja bertemu dengan lisa. Aku kebetulan sedang melihat Lipstik, dan aku tidak terlalu paham soal warna. aku bertanya kepada orang disebelahku, dan ternyata itu adalah Lisa".

"aku juga tidak menyangka anda adalah CEO Ls.Comp...amm,,aku kebetulan sebagai penata rias BangTan. jadi aku tahu sedikit tentang MakeUp".

"kebetulan ya,,terkadang memang seperti itu". ucap Jungkook dengan nada kesal didalamnya.

"oh ya,,aku ingin membicarakan tentang kerja sama kita" ucap Suhoo yang kembali ketujuan awalnya.

"aku ingin BangTan menjadi BA mobilku untuk setahun dulu. aku ingin menilai bagaimana kinerja dan efek yang diberikan Grup BangTan. kontrak bisa kita perbaharui kapan saja. bagaimana?" lanjut Suho.

"aku tidak keberatan".

"baguslah,,aku harap kedepannya kita bisa terus bekerja sama".

Mereka melanjutkan pembicaraan mereka sambil makan. suho kembali memesan makanan penutup lumayan banyak. Untuk memulai kerja sama yang baik, Suho menawarkan diri untuk mentraktir makan siang ini. Lisa merasa kancing celananya mau lepas. dirinya sangat penuh.

Seorang wanita dengan setelan merah yang casual berjalan menghampiri meja makan 

"Maaf sayang aku terlambat..".

"Hey sayang,,,,,Lisa Jungkook,kenalkan ini Irene,,Istriku".

.

.

.

.

Sorry telat up :'(

Happy reading,sorry for typo

#vomentnyajusseyo:)


Sweet But BitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang