Definisi bahagia adalah kondisi emosi dengan karakter rasa senang, penuh syukur, dan puas.
Hal ini memang bisa berbeda antara satu orang dan lainnya. Hanya saja, karakteristik utamanya adalah kepuasan terhadap hidup atau momen yang sedang dijalani.
Berikutnya ...
Selang beberapa lama setelah mereka berdua berkenalan, kapten kapal tersebut pun memutuskan untuk tinggal lebih lama di negeri Euthenia.
Dan ia menjalin hubungan dengan hera, ia memberikan sebuah janji dan harapan baru bagi hera.
Hera pun percaya akan perkataan dari pria tersebut.
....
Dan beberapa bulan setelahnya, hera mengajak pria tersebut ke desa tempat di mana ia tinggal yaitu, desa Epikuros Village.Dan memperkenalkannya kepada Keluarga serta Orang tuanya, pria itu berbaur dengan keluarga nya ia sangat di terima baik di sana.
Ia juga di beri peringat, untuk menjaga dan membahagiakan putri mereka yang terkasih Hera.
...
Setelah beberapa minggu, Pria tersebut akhirnya mengatakan bahwa.ia siap meminang putri dari keluarga Eurus(angin timur).
Tentunya keluarga Hera mempercayai pria tersebut dan menerima permintaan nya.
...
Hera dan suaminya akhirnya menikah di desa Epikuros Village dan tinggal selama beberapa tahun.Setelah menikah, tahun tahun berlalu.
Hera akhirnya di beri karunia oleh Kurios (TUHAN) akan kehadiran dari seorang bayi perempuan di dalam keluarga kecilnya.
sebelumnya, pria itu mengatakan bahwa ia ingin hera mengunjungi negerinya dan bertemu dengan keluarganya.
Hera sangat bahagia mendengar kabar tersebut, ia dan suaminya meminta izin dari keluarga mereka untuk melakukan perjalanan jauh.
...
Tak lupa hera membawah putri kecilnya yang bernama Moirae Amerta Harpokrates, untuk melakukan perjalanan pertamanya.Awalnya, keluarga dari hera tidak menyetujui keputusan tersebut.
karena, mereka mengkhawatirkan kesehatan dan keselamatan dari pada hera dan bayinya yang baru beberapa bulan lahir.
Tentunya hera sudah memikirkan hal itu dengan sangat baik.
...
Lalu, pada akhirnya hera memutuskan untuk merawat putri nya.Suaminya pamit untuk melakukan tugas dan tanggung jawab nya sebagai seorang kapten dan meninggalkan hera serta putrinya di desa epikuros Village.
Ia berjanji setelah kembali mereka ber tiga akan berangkat ke negeri dari suaminya hera.
...
Putri kecil hera yang bernama Moirae memiliki nama panggilan manis yaitu Aisa.Aisa tumbuh dan berkembang dengan sangat baik didesa epikuros Village sama halnya dengan ibunya hera.
Aisa mendapat banyak kasih sayang dari orang-orang di desa epikuros Village dan keluarga nya.
Suami hera dan hera selalu menjaga komunikasi mereka agar tidak adanya pertengkaran dalam keluarga akibat jarak yang jauh.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mother
RomanceApa kamu yakin telah mengenal ibu mu dengan baik?! Apakah, kamu sudah yakin menjadi anak yang baik?! Terdapat kisah yang mengharukan sekaligus menyayat hati. kisah mengenai Seorang ibu yang luar biasa, tangguh dalam mengurus keluarganya. Namun di...