KEPERGIAN

17 2 0
                                    

Pada tahun baru itu dimana semua keluarga menghabiskan waktu bersama, suami hera kini mulai berubah.

Tidaklah salah jika seorang pria dewasa ingin mabuk-mabukkan, apalagi dalam suatu perayaan setelah masuk tahun yang baru, karena setiap orang memiliki caranya sendiri untuk merayakan sesuatu.

Pada saat hera dan keluarganya telah diberikan begitu banyaknya kesempatan untuk menikmati kenikmatan duniawi dengan berbagai cara.

Mulai dari impian mengenai keluarganya yang sudah dianggap terkabul oleh hera sendiri,
hubungan baik antara ia dan suaminya setelah masalah pihak ketiga, lalu tidak adanya kekurangan dalam hal ekonomi keluarga,

serta hera yang telah melahirkan putra lelaki pertamanya,
Dan sebagainya semuanya itu dinikmati dan disyukuri oleh keluarga hera.

Hera tentunya selalu mengingatkan kepada seluruh keluarganya untuk tetap mengucapkan syukur atas segala berkat yang telah didapatkan dari Sang Pencipta.

Tetapi, bagaimana jika suatu saat Kurios(TUHAN) mengambil semuanya itu tanpa aba-aba, maka apakah keluarga hera masih akan tetap mengucapkan syukur kepada-Nya(Kurios/TUHAN) atau malah berbalik dan diam saja??
..
.
◇◇
Suatu saat

Keluarga hera sedang dalam masalah karena suaminya yang dituduh menggelapkan uang, apa yang harus dilakukan? Tentunya dengan tetap mengikuti jalur hukum karena kasus penggelapan uang ini benar-benar menyeret nama suaminya Hera yaitu Hypnos.

Walaupun Hypnos sudah berdalih tidak melakukan tindak kriminalitas seperti penggelapan uang, tetapi Siapakah orang yang mau percaya jika tanpa adanya bukti nyata??.

Kasus ini merupakan kasus pertama bagi Hypnos, ia merasa benar telah dituduh oleh seseorang untuk itulah ia tidak mengerti pada saat namanya yang diseret ke jalur hukum oleh perusahaan tempat ia bekerja.

Sebagai seorang kapten kapal Hypnos tahu betul jika gaji bagi orang-orang yang bekerja dikapal bersamanya harus diserahkan, sebelum menjadi seorang kapten Hypnos juga pernah merasakan menjadi anak magang dibeberapa perusahaan pelayaran kapal sambil berkuliah.

Bagaimana bisa hypnos akan melakukan hal kejam seperti itu jika ia sudah pernah merasakan bagaimana menunggu gaji tapi tak kunjung didapat.

Karena kasus ini serta tuntutan uang ganti rugi bagi perusahaan, hypnos mau tidak mau harus mengikuti permintaan perusahaan supaya namanya tidak lebih jauh tercemar lagi.

Walaupun sudah didiskusikan secara kekeluargaan Uang ganti rugi semakin ditambah, begitu berat bagi Hypnos ia harus menerima kenyataan bahwa peringatan pertama selama ia hidup menjalani tugas sebagai Kapten kapal.

Jika ada Kasus ataupun satu kesalahan lain kembali terjadi yang bersifat merugikan perusahaan, maka akan langsung dipecat.

..
Percakapan

"Uang ganti rugi begitu besar tanggunganya, dari mana harus didapatkan seluruhnya??

Sambung-
Aku harus bagaimana tidak cukup untuk mengganti semuanya, uang tabungan sudah digunakan hampir seluruhnya, lalu bagaimana dengan keluargaku sendiri? Jangan sampai ada kasus lain lagi."-Hypnos

The MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang