Ini adalah cerita yang di angkat dari kisah nyata.
Seorang ibu yang luar biasa nan baik yang berkeinginan, ingin mempertahankan keluarga kecilnya.
Namun ia juga banyak mendapat penolakan di mana pun ia berada. Masalah dan cobaan datang silih berganti bagaikan tamu tak di undang.
...Bagaimanakah cara ia menghadapi hal tersebut?
Mengapa ia tidak menyerah saja?
Apa alasannya untuk tetap bertahan?
Lalu, Apakah kau memang benar mengenal ibu mu dengan baik?
Apa yang sudah pernah, kau lakukan untuk mendapat satu senyuman manis dari paras cantiknya?
Sudahkah pernah kau bertanya tentang bagaimana perasaannya selama ini?!
...TETAP TENANG!TETAP FOKUS! DAN BACALAH DENGAN PERLAHAN!
...
CERITA PUN DIMULAI
ASAL USUL
Hera adalah salah satu, anak perempuan yang lahir dari keluarga biasa dengan Sepuluh orang bersaudara.
Ia merupakan anak ke kesembilan dari sepuluh orang bersaudara tersebut. Lahir dari keluarga yang bisa di bilang lumayan berkecukupan.
Namun, Hera sama sekali tidak keberatan dengan hal tersebut, sebab ia sangat bangga memiliki keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang.
Hera memiliki seorang ibu yang perhatian dan Hera mengasihi nya. Ibunya mengajarkan begitu banyak hal padanya.
Mulai dari hal terkecil sekalipun sampai yang besar. Layaknya seperti sebuah pepatah yang mengatakan bahwa,
"Sediah payung, sebelum hujan."Keluarga Hera merupakan keluarga yang sangat memeluk agama mereka dengan baik.
Hera, si gadis kecil ini suka sekali menirukan ibunya, merasa besar dan dewasa. Masa kecil hera, sangatlah penuh dengan kebahagiaan yang tak pernah ia bayangkan.
...Tahun tahun berlalu kini Hera sudah mulai beranjak semakin dewasa.
Ia bersekolah dan duduk di bangku pendidikan sekolah menengah Atas.
Nama sekolahnya adalah Arete school, desa tempat hera tinggal bernama Epikuros Village.
...
Sayang nya pada saat itu mau tidak mau hera putus dari sekolahnya.Karena alasan keluarga yang tidak mampu dan ia juga tidak ingin menjadi beban bagi keluarganya.
Tentunya setelah itu hera tidak ingin hanya berdiam diri saja.
Ia memutuskan untuk mencari cara agar dapat membantu Orang tua yang di kasihi.
Mulai dari situ hera belajar bahwa hidup itu sangatlah berat dan bukanlah sebuah permainan.
Tetapi sebaliknya hidup itu merupakan tantangan yang harus di lewati seperti sebuah permainan.
Dan ibu hera mengajarkan begitu banyak hal, mulai dari cara bertahan hidup, menyikapi sebuah masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mother
RomanceApa kamu yakin telah mengenal ibu mu dengan baik?! Apakah, kamu sudah yakin menjadi anak yang baik?! Terdapat kisah yang mengharukan sekaligus menyayat hati. kisah mengenai Seorang ibu yang luar biasa, tangguh dalam mengurus keluarganya. Namun di...