BERANTAKAN

30 2 0
                                    

"Sudah cukup aku lelah, aku benar benar sudah tidak tahan dengan ini semua.

Sambung-

Wanita itu  sungguh sudah membuatku melewati kesabaran yang kumiliki,aku akan menemuinya."-Hera
...

Archi benar-benar dalam bahaya kali ini, sepertinya ia tidak tahu apa yang akan ditanggungnya karena salah memilih lawan.

Beberapa bulan lalu setelah kejadian itu, dari ponsel yang dihadiakan oleh Hypnos untuk hera.
Tiba-tiba masuk sebuah pesan singkat yang terlihat seperti menantang dan ingin membuat hera cemburu dan melepaskan suaminya.

Pesan itu tidak hanya sekali tetapi berkali-kali bahkan sampai mengirimkan beberapa gambar yang didalamnya ada suami hera.

Istri hera mulai bertanya apa maksud dari semua ini kepada pengirim pesan itu dan dari mana ia mendapatkan nomor ponsel milik hera.

Pengirim pesan tentunya tidak menjawab mengatakan bahwa itu tidak ada urusan dengan hera, ini sudah jelas adalah sebuah jebakan semata.

Hera bertanya siapakah nama dari pengirim pesan ini, ia sudah yakin bahwa orang ini tidak lain adalah seseorang yang ia waspadai.

Iya,orang itu tidak lain adalah wanita penggangu bernama Archí, apa wanita ini sungguh tidak tahu apa arti dari kata 'Malu'?!

Liar sekali tindakannya tidak bisa dikendalikan, entah berapa banyak pria yang sudah ia pernah godai dengan tampangnya itu, lalu berapa banyak wanita yang sudah ia buat menangis untuk mengemis padanya demi  meninggalkan pasangan mereka, Archí nama yang indah dengan sifat yang menyesatkan.

Tetapi sayangnya Hera bukanlah salah satu dari wanita-wanita yang kehilangan suaminya dengan permainan bodoh seperti mengendalikan dan memohon yang dimainkan oleh Archí.
..

《》.《》.《》
Percakapan pesan

"Ayo bertemu, aku ingin menanyai dirimu mengenai sesuatu dan kau juga bisa menanyaiku sesuatu kalau kau mau, aku akan memberitahumu segalanya tanpa terkecuali. Bagaimana hera? Apa kau mau."- pengirim pesan

"Bagaimana jika ini adalah jebakan dari mu? Tetapi aku akan tetap menemuimu demi memperjelas situasi yang kau buat dalam keluargaku."-Hera

"Sesungguhnya ini bukanlah jebakan, Jika kau mau maka datanglah ketempat yang akan kukirim sebentar lagi dan tentunya aku meminta hanya dirimulah yang datang menemuiku.
Ku pikir kau jangan menyia-nyiakan kesempatan ini Nyonya Harpokrates."-Pengirim pesan
..
"Baiklah, aku akan datang menemuimu usahakan siapkan semua jawabanmu sebelum aku menanyaimu, agar tidak memakan waktuku karena ada seseorang yang akan menungguku dirumah."-Hera

"Hahh, kau sepertinya sangat membanggakan orang-orang dirumahmu itu nyonya, kuharap setelah ini kau tetap berada dirumah itu."-Pengirim pesan

..

Percakapan antara pengirim pesan misterius dengan hera membuat hera khwatir terhadap pesan kalimat terakhir.

Apa maksud dari semua ini harus diperjelas dengan pertemuan antar kedua orang ini.

..
Tiba pada saat yang sudah dijanjikan, hera berangkat dengan mengatakan bahwa ingin mengunjungi rumah keluarga Neferai adik ibu mertua hera.

The MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang