Dapat disimpulkan bahwa perjuangan adalah suatu usaha yang dilakukan atau diperbuat oleh seseorang atau kelompok.
Yang dapat berpengaruh pada suatu peristiwa dengan kerja keras yang penuh tantangan untuk meraih suatu yang ingin dicapai.
Berikutnya...
Pada awalnya hal yang menjadi kesulitan bagi hera adalah bahasa yang di gunakan di negeri Atares dan desa Hedone.
Yang memiliki bahasa yang sangat berbeda dengan negerinya Euthenia.
Kesulitan ini perlahan lahan tapi pasti, ia mulai terbiasa dengan keadaannya.
Banyak hal yang di pelajarinya seperti bahasa, budaya, ciri ciri kultur dan masih banyak hal yang sangat baru baginya di desa hedone tempat tinggal suaminya.
...Hera dan keluarganya sampai di desa Hedone.
Ia awalnya di sambut baik oleh keluarga jauh dari suaminya.
Tetapi pada saat itu hera baru mengetahui bahwa suaminya tidak pernah memberi tahukan tentang keberadaan dari hera dan putrinya serta pernikahan mereka kepada Keluarga dekatnya.Hera sangat terkejut bukan main pada saat mengetahui hal tersebut, itulah mengapa keluarga suaminya selalu bertingkah aneh pada saat berdekatan dengannya.
Tetapi bersyukurlah hera karena putri tercintanya di kasihi dan di beri perhatian oleh keluarga suaminya.
...
walaupun, hera sadar bahwa ia mendapatkan penolakan dari keluarga dekat suaminya.Apalagi ibu dari suaminya yang sepertinya dari awal sama sekali tidak menyukai keberadaan dari hera dan putrinya itu.
Yang membuat hati Hera kembali terguncang ialah, pada saat ia mengetahui suatu hal yang membuat perasaan nya campur aduk.
Yaitu kebenaran bahwa ibu dari suaminya ingin menikah kan suaminya sendiri dengan wanita lain.
...
Tetapi hal tersebut tidak terjadi, di akibatkan suami dari pada hera, telah menikahi hera dan bahkan mempunyai seorang putri.Ini pun membuat ibu dari suaminya hera, semakin tidak menyukai hera dan putrinya. karena dianggap sebagai penganggu dalam kehidupan yang telah di bangunya.
...
Berbagai macam cara di lakukan oleh ibu dari suaminya hera, agar hera dan putrinya keluar dari rumah dan keluarganya.Apalagi pada saat, hera dan putrinya tinggal bersama ibu mertuanya di satu atap rumah, yang semakin, membuat hati hera lemah.
Yang paling berbahaya adalah pada saat suaminya hera pergi untuk bekerja, karena itu merupakan tugasnya sebagi seorang kapten.
Ia lagi- lagi meninggalkan mereka, tapi sekarang di negerinya sendiri dan di rumahnya.
Apalagi ia semakin yakin bahwa hera istri terkasih nya dan putrinya itu akan aman karena di rumah ada ibu dan ayahnya.
...Ayah dari suaminya hera menerima baik hera dan putrinya, ia mengasihi putri kecil hera yaitu aisa dan hera.
Hal itu membuat hati hera selalu kembali damai karena, setiap tindakan dari ayah mertuanya itu mengingatkan hera akan ayah dan ibu hera yang saat itu berada jauh darinya.
Tetapi entah mengapa, hera selalu merasa bersalah setiap kali memandangi wajah dingin ibu mertua nya itu.
.."Jangan khawatir ibuku itu sangatlah baik walaupun ia terlihat sedikit pemarah."
-kata suaminya hera padanya.
...Hera mempercayai suaminya dan berusaha keras agar supaya di terima dalam keluarga suaminya itu.
Dan dapat deket dengan ibu mertuanya, namun segala percobaan yang ia lakukan selalu saja berakhir dengan kegagalan meluluhkan hati yang keras seperti batu itu.
Hera tetaplah tidak ingin berkecil hati dan terus berusaha sekuat tenaga dan ia percaya pada Kurios (TUHAN) dan berserah padan-Nya.
Ia begitu yakin bahwa suatu saat keluarga dari suaminya itu akan menerima nya dengan sepenuh hati, termasuk ibu mertuanya.
....Waktunya pengenalan toko dan latar tempat
*Ilustrasi
Hera menyukai tanaman bunga, yang ada di halaman rumahnya.
Desa Hedone tempat di mana hera dan keluarga nya tinggal
...
Negeri Atares tempat di mana suaminya hera tinggal.
..NANTIKAN KISAH SELANJUTNYA DARI HERA.
..
JANGAN LUPA VOTE,KOMEN DAN IKUTIN AUTHOR YA ^○^♡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mother
RomanceApa kamu yakin telah mengenal ibu mu dengan baik?! Apakah, kamu sudah yakin menjadi anak yang baik?! Terdapat kisah yang mengharukan sekaligus menyayat hati. kisah mengenai Seorang ibu yang luar biasa, tangguh dalam mengurus keluarganya. Namun di...