KETEGUHAN HATI HERA

28 2 0
                                    

Apa yang dimaksud dengan keteguhan?

Keteguhan artinya tidak goyah, kuat berpegang pada sesuatu atau tidak berubah pendirian akibat pengaruh sesuatu.

Selain itu, kasih karunia memungkinkan kuasa yang memperkuat kita dari hari ke hari dan menolong kita bertahan sampai akhir.

Berikutnya...

Tidak berhenti dari situ hera dan keluarga nya di datangi badai masalah yang tiada kata berakhir.

Beberapa tahun setelah kematian ibu hera, sekarang adalah Paman dari suaminya yang meninggal dunia.

Keluarga kini bersedih dan setelah selang tiga hari mereka memakamkan Paman dari suaminya itu.
....

Kecurigaan hera mengenai suaminya pun muncul kembali karena, ia mendapati suaminya yang berselingkuh darinya.

Hera yang tidak suka akan hal itu marah pada suaminya dan kasihan dengan anak-anaknya yang masih kecil.

Hera takut jika ia akan di telantarkan oleh suaminya dan anak-anak nya akan tumbuh tanpa adanya sosok seorang ayah yang mendampingi.
...

Hera sekali- kali pernah berpikir bahwa keputusan untuk menikahi suaminya itu merupakan sebuah kesalahan baginya.

Namun semuanya itu terlambat dan kenyataan lah yang akan menjadi musuh utamahnya kali ini.
...

Setiap tindakan hera selalu ingin melindungi anak dan keluarga nya. Kini sifat asli dari suaminya keluar setelah beberapa tahun menikah.

Hera mulai bisa melihat jelas semuanya.

Suaminya selalu saja kedapatan berselingkuh darinya, hera selalu bertanya dengan nada yang lembut dan baik pada suaminya.

Pada saat mereka berkumpul bersama, namun suaminya terus terusan menyangkal perbuatan yang telah di lakukan olehnya.

Hera mengatakan jika suaminya tidak membutuhkan dia dan anak-anak nya lagi.

Maka hera memohon agar suaminya dapat mengembalikannya ke negeri Euthenia tempat hera berasal.

...
Tetapi suaminya menolak hal tersebut, walaupun kadang kadang suaminya akan menyurunya untuk pergi dari rumahnya jika mau.

Tetapi suaminya akan kembali lagi kepada hera dan meminta maaf padanya.

Namun, hera tau dengan jelas bahwa permintaan maaf hanyalah ucapan kosong yang di ucapkan oleh suaminya berulang kali.
...

Suatu ketika, hera tidak tau bahwa dirinya sedang mengandung, dan mengatakan kepada wanita dari keluarga jauh suaminya mengenai kondisinya.

Wanita itu menyarankan hera untuk memeriksakan keadaan nya.

Lalu pada hari berikutnya mereka pergi ke rumah sakit Dan hasilnya adalah hera memang sedang mengandung.

Hera yang begitu bahagia atas kabar tersebut memberi tahukan suaminya mengenai hal tersebut.

Suaminya juga menjadi orang pertama yang tau mengenai kondisi hera.
...

Suaminya berjanji akan pulang secepat mungkin untuk merayakan kabar baik tersebut.

Setelah memberi tahu suaminya hera melanjutkan untuk memberi tahukan seluruh keluarga dari suaminya itu.

Mereka semua sangat bahagia akan kabar tersebut, memberikan ucapan selamat dan pelukan hangat.

Hera begitu bahagia, tentunya anak-anak hera juga bahagia walaupun mereka tidak terlalu mengerti akan hal tersebut.

Karena hera mengatakan bahwa

"seorang bayi akan lahir dan dia akan menjadi adik bungsu kalian berdua, jagalah dan sayangi dia seperti yang dilakukan oleh ibu dan keluarga mu, mengerti."- Hera
....

POTRET HERA

*Ilustrasi

Hera yang di berikan karunia oleh Kurios (TUHAN) dan kepercayaan padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hera yang di berikan karunia oleh Kurios (TUHAN) dan kepercayaan padanya.

Mengirimkan malaikat untuk memberikan sebuah hadiah kecil bagi hera.

Hadiah yang mengejutkan hera dan keluarga, hadiah yang memberikan kebahagiaan tak terhingga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hadiah yang mengejutkan hera dan keluarga, hadiah yang memberikan kebahagiaan tak terhingga.

"Seorang bayi laki-laki akan lahir di rumahmu hera." - ( suara dari langit )
..
"Terima kasih banyak Kurios (TUHAN)."
- Hera
..

⚠️ Cerita akan di lanjutkan nanti

Author capek banget:(
Mau istirahat dulu-----

The MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang