4

932 109 5
                                    

..


Hari Minggu yang menyenangkan bagi cacing tidur seperti Jennie. Dia masih bersarang di tempat tidurnya dengan nyenyak tanpa takut akan dibangunkan lebih awal oleh Chaeyoung seperti biasa.

Dia mulai memasuki mimpi indahnya, dia bermimpi bahwa dia tersesat di pulau permen. Permen hijau, merah, dan Pink kini sedang berdiri di hadapannya dan terus menari untuk mengundang.

"Permen kapasku yang manis."

Jennie melihat permen kapas besar itu lewat di depannya, itu adalah favoritnya, dia dengan cepat mengejarnya dan menangkapnya.

"Ah aku menangkapmu. Biarkan aku mencicipimu sebentar" kata Jennie sambil memegang permen besar itu di tangannya, lalu mulai menyesapnya perlahan.

Rasanya yang lembut membuatnya semakin menyukainya. Dia mengambil kesempatan untuk mengisap kembali permennya. Ini benar-benar manis dan lembut. Jennie jadi semakin serakah dia bertekad untuk menggigit sepotong besar permennya dan 'krek' rasa manis yang saaangat manis langsung meleleh di mulutnya. dia sangat senang sehingga dia tertawa dalam tidurnya. Sampai tida-tiba permen kapas itu hilang, Jennie terkejut dan dia terbangun.

Dia duduk dengan bingung kemudian segera menyesali mimpi indah yang baru saja dia alami telah berakhir.

Tapi mari kita kesampingkan itu untuk saat ini, karena lihatlah putrinya yang berharga telah pergi, kemana dia?

"Dia bahkan tidak repot-repot membangunkanku." Kata Jennie dengan marah menendang selimutnya dan pergi ke kamar mandi.

Di sisi lain Chaeyoung tengah menonton acara TV, akan tetapi matanya tidak bisa berkonsentrasi, dia hanya terpaku pada wajahnya yang ada di layar, Mengapa demikian? Itu karena...

Tepat ketika itu Jennie keluar untuk mengganggu pikirannya. Dia duduk di sampingnya dengan senyum di wajahnya.

"Selamat pagi, putriku yang berharga."

Chaeyoung bahkan tidak menoleh sama sekali, ekspresinya masih sedingin biasanya, yang tentu saja membuat Jennie kesal.

Jennie meletakkan tangannya di wajah putrinya yang berharga lalu memaksanya untuk berbalik dan menatap matanya.

Bagaimana mungkin ada seorang anak yang mengabaikan ibunya seperti dia?

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Chaeyoung mengerutkan kening, mencoba mendorong Jennie menjauh tetapi gagal.

Jennie tampaknya tidak peduli dengan ketidaknyamanan putrinya, tatapan Jennie mendarat di luka bibir putrinya yang berharga.

'Si bodoh ini melukai dirinya sendiri lagi!'

Jennie sangat marah!!

"Kenapa bibirmu bisa terluka Kim Chaeyoung?"

Suara khawatirnya terdengar.

Jennie melihatnya lebih dekat untuk melihat kepanjangan, kelebaran, dan kedalaman luka itu, seperti mencoba menganalisis apakah itu akan memengaruhi kecantikan putrinya di masa depan.

"Aku.. aku jatuh ke tepi meja." Chaeyoung tergagap, wajahnya tiba-tiba berubah menjadi merah aneh.

'Sial, jantungku berdetak sangat cepat!'

"Kenapa kamu tidak berhati-hati? Apa itu sakit? Mengapa wajahmu sangat merah? Apa kamu demam lagi?"

Jennie semakin khawatir saat melihat wajah Chaeyoung yang menjadi tidak enak dilihat setelah deretan pertanyaan darinya. Dia semakin bertindak aneh!

Panggil Aku Ibu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang