18

652 100 8
                                    

..

Chaeyoung telah pergi selama 3 hari, dan kalian tau bagaimana keadaan Jennie? Tentu saja dia seperti jiwa yang hilang sepanjang hari, tidak bisa berkonsentrasi pada apapun, wajahnya murung, dan dia menjadi malas untuk berbicara. Dia pergi ke kantor pagi-pagi sekali lalu pulang larut malam, berusaha untuk tidak membiarkan dirinya mengingat terlalu banyak hal yang berhubungan dengan Chaeyoung.

Tapi tentu saja tidak bisa, karena dia sudah menjadi "pelengkap" . Seperti setiap pulang ke rumah, dia selalu mengulangi tindakan bodohnya yang langsung turun ke dapur untuk menemukannya. Dan selalu pada titik, dimana dia mendapati dirinya begitu bodoh, dia benar-benar terlalu bergantung pada Chaeyoung.

"Apa kamu tidak akan makan?"

tanya Ny. Kim saat melihat Jennie akan kembali pergi ke kamarnya. Dia merasa kasihan dengan penampilan putrinya saat ini. Andai saja Jennie lebih berani
menerima Chaeyoung, mungkin hari ini dia tidak perlu jauh dari orang yang dicintainya.

"Aku sudah makan di kantor. Aku sedikit lelah, aku akan tidur dulu."

Dia memaksakan senyumnya dan memasuki ruangan.

Jennie berbaring di tempat tidur, tangannya menarik ponsel dari sakunya.

Dia masih menunggu telepon dari Chaeyoung untuk mendengar bagaimana hari ini dia di Australia.

Dan setelah menunggu lebih dari satu jam, telepon akhirnya berdering. Jennie dengan senang menekan untuk menjawab teleponnya.

"Jennie, bagaimana kabarmu hari ini?"

Suara itu memberi ruang kehangatan di hatinya untuk menggantikan masalahnya saat ini. Dia dengan cepat membalas.

"Bagus.. Bagaimana denganmu?"

"Aku punya waktu luang hari ini jadi aku mengunjungi kota di sebelah tempat tinggalku. Di sana sangat bagus, kamu harus melihatnya juga.."

Jennia mendengar tawanya disana dan tanpa sadar ikut tersenyum bersamanya. Selama Chaeyoung merasa
senang, suasana hatinya juga akan ikut senang menurutnya.

"Baiklah tolong ambilkan banyak gambar dan kirimkan padaku. Kalo-kalo aku punya kesempatan untuk bepergian ke sana nanti."

"Oke."

Beberapa saat kemudian, Chaeyoung tiba-tiba batuk selama beberapa menit, menyebabkan Kim Jennie menjadi panik. Dia khawatir ketika dia pikir mungkin Chaeyoung sedang sakit.

Jennie merasa bagaimana mungkin dia tidak berada di sisinya untuk merawat putrinya? Secara alami dia membenci jarak yang jauh di antara mereka sekarang.

"Chaeyoung, apa kamu sakit? Apa kamu sudah ke dokter?"

Batuk Chaeyoung kemudian berhenti, dia dengan cepat meyakinkannya.

"Aku baik-baik saja, ini hanya flu biasa, aku sudah minum obat dan besok akan baik-baik saja."

Bagaimana Jennie bisa mempercayai kata-katanya? Dia sangat takut Chaeyoung akan menyembunyikan kesehatannya karena takut membuat dirinya khawatir. Tapi kemudian dia tiba-tiba menyadari bahwa Chaeyoung
memiliki keluarga besar di sana, mereka pasti tahu bagaimana cara merawatnya. Okeh dengan itu Jennie agak mereda sejenak.

"Jika kamu merasa tidak enak badan, segera pergi ke dokter. Aku tidak ingin melihat putriku kembali kurus atau sakit di suatu tempat"

Nada suaranya terdengar seperti ancaman. Chaeyoung tertawa. Dia tau bahwa Jennie sangat mengkhawatirkan nya.

"Aku tahu. Dan pastikan kamu juga tidak kehilangan daging saat aku kembali, haha."

Jennie ikut tertawa.

Panggil Aku Ibu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang