..
Jennie mengira semuanya baik-baik saja sampai dia kebetulan melihat Chaeyoung dengan wanita tempo hari.
Dia mengikuti mereka dan mencoba mendengar sisa percakapan. Hatinya menegang saat mendengar Chaeyoung mulai memanggil wanita itu dengan sebutan ibu.
Dia yang membesarkannya sejak usia muda, dia yang mengorbankan begitu banyak usaha, tetapi dia tidak pernah memanggilnya begitu.
Apakah Chaeyoung akan menerima wanita itu lagi, akankah dia memutuskan hubungan ibu-anak dengannya?
"Aku akan mencoba mengatur segalanya untuk kembali mengunjungi ayah disana, ibu dan Unnie, tolong beri aku sedikit waktu lagi."
Tidak peduli apa, tidak peduli seberapa banyak dia menyangkalnya, Chaeyoung tidak bisa meninggalkan keluarganya. Jika dia tidak mengenal mereka sekrang, dia bisa saja melupakan akarnya, tetapi kali ini mereka telah kembali, dengan tulus ingin menerimanya kembali, jadi Chaeyoung tidak dapat menyangkalnya.
Dia akan mengikuti mereka kembali ke Australia dan tinggal untuk sementara waktu, tentu saja dia akan menemukan cara untuk meyakinkan Jennie, dia tidak akan meninggalkannya begitu saja.
Kata-kata Chaeyoung seperti tamparan pada kepercayaan Jennie. Mengapa demikian? Jelas bahwa dia sangat mencintainya, kan? Kenapa dia masih ingin meninggalkannya? Apakah Dia tidak ada di hatinya lagi? Semakin Jennie berpikir, semakin dia merasa seperti seseorang sedang menggaruk
hatinya, dia menangis dan lari dari tempat itu.Chaeyoung tidak membutuhkannya lagi! Dia akan kembali ke Australia dan menghilang dari kehidupannya seolah dia tidak pernah kembali!
Chaeyoung pulang ketika jam menunjukkan pukul 7 malam, suasana di rumah saat itu menjadi sangat suram. Dia merasa aneh saat tidak melihat Jennie duduk di ruang tamu untuk menunggunya seperti biasa.
Keheningan yang dingin memberi isyarat kepadanya bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi.
Chaeyoung melempar ranselnya dengan cepat, lalu pergi ke kamarnya. Dia memutar kenop pintu untuk membukanya tetapi orang di dalam menguncinya.
"Jennie! Jennie apa kou baik-baik saja, Jennie? Cepat bukakan pintunya, Jennie!"
Dengan ketakutan Chaeyoung menggedor pintu dan berteriak dengan keras. Tapi tidak ada suara dari dalam yang menjawabnya. Hal ini membuat Chaeyoung semakin panik, seluruh tubuhnya mulai bergetar. Dia berharap pemikirannya saat itu hanyalah sebuah kesalahan.
"JENNIE!"
Dia memanggil sekali lagi, tapi Jennie masih tidak menjawab, Chaeyoung tidak punya pilihan selain mendobrak pintu dan bergegas masuk ke kamar.
Sebuah obat yang baru saja dibuka tergeletak di lantai. Gambaran berikutnya adalah Jennie berbaring tidak bergerak di tempat tidur, wajahnya sangat pucat, dia bergegas mencoba mengguncang tubuhnya tetapi sia-sia, Jennie sudah tidak sadarkan diri.
"Kim Jennie, jangan membuatku takut!"
Chaeyoung menangis, dia mencoba mengangkatnya dan meninggalkan rumah dengan cepat untuk pergi ke rumah sakit. Dia diam-diam berdoa kepada Tuhan untuk meminta agar tidak membiarkan sesuatu yang buruk terjadi padanya.
Ketika Jennie bangun, hari sudah pagi, dia melihat ke luar jendela dan menemukan bahwa matahari mulai
merayap ke dalam ruangan. Itu membuatnya sadar bahwa dia masih hidup.Chaeyoung pasti orang yang membawanya ke sini. Tapi mengapa demikian? Bukankan suduh jelas dia ingin meninggalkannya, jadi mengapa dia masih menyelamatkannya?
Chaeyoung pasti tahu bahwa jika dia masih hidup, dia akan terus mencegahnya untuk kembali bersatu dengan keluarganya bukan?
Jennie tersenyum kecut, air mata diam-diam jatuh ke bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panggil Aku Ibu!!
Romance"Kim Chaeyoung, apakah kamu akan mati jika memanggilku ibu sekali saja? Ingat, akulah yang membesarkanmu dari kecil hingga dewasa!" "Nama belakangku Park, bukan Kim. Kamu bahkan bukan ibuku!" ..