..
Ketika Jennie bangun dan dia tidak melihat Chaeyoung, dia langsung melompat panik, dia ingin meninggalkan ruangan itu untuk menemukannya tetapi Ny. Kim masuk dan menghentikannya.
"Ke mana kamu mau pergi?
Dia bertanya tetapi Jennie tidak menjawab. Dia hanya menatapnya dengan ekspresi acuh tak acuh, membuat wanita itu menyadari bahwa putrinya masih marah kepadanya.
"Aku minta maaf karena tidak sabar denganmu kemarin, tapi Jennie-ah, aku hanya berharap kamu bisa menyadari kesalahanmu."
Dia menghela nafas.
"Aku tidak melihat ada yang salah dengan itu"
Dia dengan dingin menjawab.
"Jennie, bahkan jika ibunya Chaeyoung benar-benar tidak memiliki hak untuk mengambilnya kembali, kamu tidak bisa memaksa Chaeyoung untuk tinggal bersamamu selamanya sebagai putrimu. Bagaimana kamu bisa begitu tidak berperasaan membiarkan seseorang yang mencintaimu sepenuh hati hidup dalam hubungan di mana Chaeyoung pasti akan terluka?"
Tidak ada yang tahan dirantai karena cinta, Chaeyoung adalah gadis terbodoh di dunia. Selama bertahun-tahun, meskipun Ny. Kim tidak secara langsung bersama mereka, beliau masih dapat mengenali perlindungan dan pengorbanan Chaeyoung pada putrinya. Saat dia menangis, saat dia sedih, atau hanya mengerutkan kening membuatnya terlihat gugup.
Anak bodoh itu selalu merawatnya, tetapi tidak pernah meminta imbalan apa pun darinya ataupun Jennie. Dan sekarang dia dilarang untuk berkumpul kembali dengan keluarganya, tapi Chaeyoung masih mencoba membenarkan kesalahan Jennie.
Ny. Kim ingin tahu apakah seseorang yang mencintai lebih dari dirinya sendiri pantas menderita karena kebodoh putrinya seperti itu?Jennie tidak tahu harus menjawab apa. Dia menjadi bingung. Dia bisa merasakan cintanya, jenis cinta yang begitu besar dan indah tapi sayangnya dia tidak bisa menerimanya.
"Aku hanya ingin menanyakan satu pertanyaan padamu Jennie. Apa kamu benar-benar tidak memiliki perasaan lain terhadap Chaeyoung selain cintamu sebagai seorang ibu?"
'Cinta lain? Apa jenis cinta yang lain' Jennie benar- benar tidak jelas tentang perasaannya. Dia menghindari
tatapan ibunya, dengan enggan menggelengkan kepalanya meskipun hatinya tidak menentu."Tidak. Aku tidak punya perasaan lain untuk Chaeyoung kecuali cinta ibuku."
Ny. Kim menghela napas frustrasi. Dia tahu bahwa putrinya tidak akan jujur menghadapi hatinya lagi. Mereka berdua membiarkan keheningan dengan cepat menutupi suasana di sekitarnya setelah itu.
"Ya, aku tau itu.." Gadis di luar pintu hanya bisa tersenyum pahit.
Bagian luar memang masih terlihat segar, tetapi hati Chaeyoung diliputi oleh badai salju yang besar. Terlalu dingin sampai dia tidak bisa lagi merasakan detak jantung dan aliran hangat dari setiap pembuluh darahnya. Setiap emosi yang dia simpan sekarang seperti percikan yang tersisa dari badai salju itu, memudar, memudar, lalu padam.
Tidak ada yang akan merasakan rasa sakit ini lebih jelas daripada Chaeyoung sendiri. Tidak ada.
Tunggu, sepertinya akan hujan, bukan? Karena tetesan air dari langit sudah berkumpul di kelopak matanya. Perlahan jatuh ke sudut mulutnya, dan memberikan rasa asin yang sulit ditelan.
..
Sebelum Jennie keluar dari rumah sakit, Ibunya Chaeyoung entah bagaimana bisa menemuinya.
Dia dengan hormat berbicara kepada ibunya Jennie dan menerima simpatinya. Dengan bantuan Ny. Kim, dia bisa mendapat ruang sendiri untuk berbicara dengan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panggil Aku Ibu!!
Romance"Kim Chaeyoung, apakah kamu akan mati jika memanggilku ibu sekali saja? Ingat, akulah yang membesarkanmu dari kecil hingga dewasa!" "Nama belakangku Park, bukan Kim. Kamu bahkan bukan ibuku!" ..