..Begitu Jennie meninggalkan kamar di pagi hari, Chaeyoung segera memberitahunya bahwa ibunya sudah pergi pagi-pagi sekali.
Beliau meminta Chaeyoung untuk menyampaikan pesan kepada Jennie untuk selalu menjaga diri, dan lain kali dia bilang akan mengunjungi mereka lagi.
Yah, ibunya selalu kembali secara tidak terduga dan kemudian pergi tiba-tiba, membuat Jennie merasa dia tidak peduli sama sekali. Tapi tidak apa-apa, dia sudah terbiasa.
"Ahh Chaeyoung-a, bolehkah aku mengantarmu ke Kampus hari ini?"
Setelah selesai sarapan, tiba-tiba Jennie menyarankan.
Sudah lama sekali sejak dia mengantar putrinya yang berharga ke sekolah, dan hari ini tiba-tiba dia teringat moment saat menggenggam tangan putrinya dan membawanya ke kelas untuk pertama kali saat dia masih kecil.
"Tidak usah, kamu pergi saja ke kantor, aku bisa pergi sendiri."
Chaeyoung tentu saja menolak. Dia tidak suka Jennie memperlakukannya seperti anak kecil.
"Tapi aku ingin mengantarmu. Boleh yah.. Ayo kita pergi bersama Chaeyoung-a, Please.."
Dan pada akhirnya, kekeras kepalaan Chaeyoung pun melunak, dia menghela nafas, dan tidak punya pilihan selain mengangguk.
"Baiklah, anggap saja aku takut padamu."
Tentu saja Jennie bahagia, dia langsung berlari ke kamar untuk menemukan pakaian terbaiknya untuk dikenakan ke sekolah putrinya yang berharga.
Pada saat Jennie selesai berganti pakaian, Chaeyoung juga sudah siap bahkan dia sudah menunggunya di pintu.
Baru sekarang Jennie menyadari bahwa putrinya yang berharga sudah sangat dewasa, dia muda dan cantik, jelas jauh lebih menonjol dari pada dirinya.
Jennie sudah membesarkan anaknya selama bertahun-tahun dan dia merasa sudah sukses, dia pikir dia tidak perlu lagi merawatnya seperti sebelumnya. Mungkin sudah saatnya dia memikirkan kebahagiaan pribadinya, karena usianya tidak lagi muda.
"Ayo cepat, kenapa kamu masih berdiri di sana?"
Chaeyoung memanggil ketika dia melihat Jennie masih berdiri di sana seperti memikirkan sesuatu.
Ketika Jennie mendengar panggilan itu, dia tersenyum dan dengan cepat pergi untuk memeluk lengan Chaeyoung.
"Oke ayo pergi."
Ternyata benar perasaan saat mengantar anak ke sekolah itu sungguh menarik, ditambah lagi menyadari bahwa Chaeyoung di sekolah sepertinya dikagumi banyak orang membuat Jennie merasa bangga.
Chaeyoung baru saja turun dari mobil dan melihat Hyeri sudah berdiri di gerbang untuk menunggunya.
Hyeri adalah satu-satunya teman sekelas yang dekat dengannya di universitas ini.
Bahkan Chaeyoung tersenyum saat melihatnya melambai.
Tindakannya dengan cepat menarik perhatian Jennie. Dia sedikit cemburu ketika bayi perempuannya yang biasa acuh tak acuh menjadi lebih proaktif dengan orang lain.
"Apa dia teman sekelasmu?"
Jennie mengalihkan pandangannya ke gadis itu. Dia sedikit kecil, tapi dia sangat cantik dan imut.
Dan tunggu, Jennie tiba-tiba punya firasat bahwa mata gadis itu menatap Chaeyoungnya dengan sangat aneh.Itu seperti..
"Ya, dia." Chaeyoung mengangguk padanya.
"Dia cukup cantik." Kata Jennie memaksakan mulutnya untuk mengatakan sebuah pujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panggil Aku Ibu!!
Romance"Kim Chaeyoung, apakah kamu akan mati jika memanggilku ibu sekali saja? Ingat, akulah yang membesarkanmu dari kecil hingga dewasa!" "Nama belakangku Park, bukan Kim. Kamu bahkan bukan ibuku!" ..