9

613 94 4
                                    

..

Jennie terus mengunci diri di kamarnya untuk menenangkan diri, sampai akhirnya dia disiksa oleh rasa lapar di perutnya yang tentu saja memaksanya untuk meninggalkan tempat tidur.

Dia dengan hati-hati membuka pintu kamarnya, berusaha untuk tidak membuat suara.

Pada awalnya, dia menjulurkan kepalanya terlebih dahulu untuk memastikan apakah ada seseorang di luar sana, dan setelah dia yakin tidak melihat siapapun dia dengan aman merangkak ke dapur.

Apa pun yang terjadi, yang paling dikhawatirkan saat ini adalah makan.

Dia pergi ke meja makan dan melihat makanan yang sudah lama dimasak disana, Jennie sedikit tergerak. Dia duduk di meja, mengambil sumpitnya dan mulai makan dengan tergesa-gesa. Bagaimanapun, harus diakui bahwa keterampilan putrinya yang berharga dalam memasak memang sangat baik, dia memasak dengan sangat enak, siapa pun yang cukup beruntung untuk mendapatkannya nanti pasti tidak akan perlu khawatir tentang makan dan minum selama sisa hidupnya

"Makanan itu sudah dingin, kenapa tidak menghangatkannya terlebih dahulu"

Awalnya, Jennie makan dengan baik tetapi setelah mendengar suara seseorang, dia menjadi tidak bisa menelan makanannya, dia tersedak.

Chaeyoung dengan cepat menuangkan segelas air lalu menyerahkannya pada Jennie.

Jennie meminum segelas air itu sampai merasa lebih baik. Dia mendongak ke arah Chaeyoung dan mengingat apa yang terjadi sebelumnya membuat seluruh wajahnya memerah lagi. Tapi dibandingkan dengan dia, Chaeyoung terlihat sangat normal, dia bahkan tidak sedikitpun gugup ketika keduanya bertatap muka.

"Kamu harus hati-hati saat makan.. Apa tidak apa-apa?"

Dia duduk di seberangnya, dengan tenang bertanya.

"Iya aku tidak apa-apa"

Jennie melihat ke bawah ke makkanan di atas meja alih-alih menatap langsung ke arah Chaeyoung. Secara alami, entah mengapa dia merasa takut pada mata putrinya hari ini.

"Tunggu sebentar, aku akan memanaskannya untukmu."

Jennie tidak menjawab dia hanya mengangguk.

Chaeyoung melihat ekspresi canggung itu dan tidak mengatakan apa-apa, dia pikir dia benar-benar salah ketika dia tidak bisa mengendalikan diri. Dia menahan napas dan membawa makanan itu untuk di hangatkan.

"Tentang.. tentang apa yang terjadi tadi malam, tidak bisakah kita berpura-pura itu tidak terjadi?"

Jennie menggunakan jari telunjuknya untuk menggambar lingkaran tak terbatas di atas meja, dengan malu-malu berkata. Dan dengan cemas menunggu jawaban Chaeyoung. Dia terdiam untuk waktu yang lama sebelum dia berbicara.

"Oke." Chaeyoung kembali meletakkan piring di atas meja.

"Selama kamu dengan patuh memakan semua hidangan ini, aku akan melupakan kejadian hari ini."

Dia meletakkan tangannya di bawah dagu dan tersenyum kepadanya.

"Kamu berjanji ?" Jennie mendongak ke arahnya.

"Ya."



..

Hari Minggu lain telah tiba, sinar matahari hari ini terasa lebih baik dari biasanya, Jennie dengan bersemangat mempersiapkan hal-hal untuk pergi memancing bersama putrinya yang berharga.

Ketika Chaeyoung masih bekerja di dapur membuat makanan untuk dibawa, seseorang di luar membunyikan bel membuat Jennie berhenti dan pergi untuk membuka pintu.

Setelah pintu terbuka tampaklah seorang gadis cantik, dengan satu kepala lebih tinggi darinya.

Saat gadis itu melihat Jennie, dia langsung tersenyum manis dan kemudian mengulurkan tangan untuk menepuk kepalanya.

Panggil Aku Ibu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang