13

709 101 5
                                    

..

Jennie terbangun oleh cahaya yang masuk dari jendela.

Dia perlahan membuka mata, lalu meringis tidak nyaman saat tenggorokannya kering. Dia menginginkan air sekarang jadi dia ingin turun dari tempat tidurnya tetapi kemudian rasa sakit di pinggangnya membuatnya tidak bisa mengangkatkan kakinya.

Dia curiga sesuatu yang buruk telah terjadi, lalu dia mengangkat selimut dan mencoba duduk.

Hal berikutnya yang menarik perhatian dia adalah Chaeyoung tengah tidur di sebelahnya, dengan keadaan benar-benar telanjang.

Jennie menelan ludah dengan susah payah, matanya berhenti pada bintik-bintik merah yang tersebar di seluruh leher putrinya yang berharga. Dia bahkan lebih takut ketika dia menyadari bahwa dia berada dalam situasi yang sama dengannya, dan seluruh tubuhnya ditutupi dengan tanda merah.

'Apa yang terjadi? Jangan bilang aku melakukan hal sesuatu pada putri ku sendiri? Ya Tuhan! Seseorang tolong katakan padaku bahwa itu tidak terjadi.'

Pada saat yang sama Chaeyoung terbangun, dia melihat Jennie tengah menatapnya, jadi dia sedikit gugup.
Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya 4 mata itulah yang saling memandang, bahkan tidak ada suara yang keluar.

Baru setelah Jennie menyadari bahwa mata gadis yang berlawanan itu memerah, berair, dan sepertinya akan menangis, barulah dia berinisiatif untuk berbicara dengannya.

"Tadi malam... kita.. Apakah itu terjadi?"

Melihat dari penampilan Chaeyoung yang menyedihkan sekarang, Jennie membayangkan bahwa Chaeyoung adalah korban, dan dialah pembunuhnya.
Dia sangat menyalahkan dirinya sendiri di dalam hatinya, bagaimana dia bisa begitu bodoh dan menyakiti putrinya seperti itu? Ya Tuhan, dia adalah ibu terburuk di dunia.

"Tadi malam kau tidak sengaja meminum jus fermentasi, lalu.. Lalu aku membantumu masuk ke kamar dan kamu menekanku."

Gumam Chaeyoung sedih :(

Ini kacau! Kali ini, hidup Jennie benar-benar berakhir! Dia telah menghancurkan kepolosan putrinya
dengan tangannya sendiri! Jennie sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya gemetar. Bagaimana dia akan melihat wajahnya di hari-hari berikutnya? Apa yang harus dia lakukan selanjutnya? Jennie bingung, dia hanya ingin berteriak keras dan lari ke suatu tempat untuk bersembunyi sekarang.

"Chaeyoung-ah.. Ibu.. aku.. Aku minta maaf"

Jennie juga tersa sulit berbicara bahasa ibu dengan Chaeyoung saat ini. Dia berpikir bahwa sejak tadi malam
dia tidak lagi memenuhi syarat untuk menjadi ibunya. Ibu macam apa yang akan memperlakukan putrinya seperti itu? Itu benar-benar memalukan.

"Aku tahu kamu hanya mabuk.. itu sebabnya.. Aku tidak menyalahkanmu"

Chaeyoung menggelengkan kepalanya, lalu turun dari tempat tidur dan langsung berlari ke kamar mandi.

Sebelum pergi, dia mengambil kesempatan untuk mengatakan sesuatu padanya.

"Aku akan ke sekolah. Sudah larut"







"Jennie, kamu benar-benar anak terkutuk!"

Jennie turun dari tempat tidur, ingin mengenakan pakaiannya lagi, tetapi begitu kakinya menyentuh tanah, dia jatuh.

Aneh sekali, kenapa pinggangnya sakit sampai sejauh ini. Jelas, dia yang menerkamnya, tapi bagaimana dia bisa menjadi seperti ini? Bahkan jika dia bodoh, dia tidak bisa mengabaikan hal-hal ini. Tapi wajah Chaeyoung tadi juga tidak terlihat seperti sedang berbohong.


Hubungan mereka kemudian goyah sejenak, dan keduanya sangat malu sehingga sulit untuk memulai percakapan.

Namun, Jennie masih tidak mengingat kejadian malam itu, jadi dia masih memperlakukan satu sama lain seperti biasa.

Panggil Aku Ibu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang