14

637 106 6
                                    

..




Setelah hari itu, hubungan yang ingin Jennie terus pertahankan di antara mereka malah jadi kehilangan kealamian aslinya.















Hari ini, Jennie dan Chaeyoung sama-sama beristirahat di rumah, Chaeyoung di dapur menyiapkan sarapan dan Jennie di ruang tamu sendirian menonton TV.

Bel pintu berdering dan Jennie dengan cepat bangkit untuk membuka pintu.

"Maaf, kalian berdua ada perlu apa..?"

Di balik pintu itu ada seorang wanita paruh baya dan seorang gadis muda.

Jennie tidak tahu siapa mereka, jadi dia bertanya.

"Kami dari Australia, ingin melihat Nona Chaeyoung sebentar. Apakah dia sedang ada di rumah?" Kata Wanita paruh baya itu dengan ekspresi sedih menatapnya.

Jennie mengangguk.

"Dia ada di rumah, silakan masuk."

Dia membawa mereka ke ruang tamu dan kemudian berlari ke dapur untuk memanggil Chaeyoung.

Ketika Chaeyoung mendengar seseorang mencarinya, dia berhenti dan mengikuti Jennie ke ruang tamu.

Lalu ketika melihat kedua orang itu, Chaeyoung memiliki perasaan yang aneh, dia merasa bahwa dia sepertinya pernah bertemu dengan wanita yang lebih tua itu di suatu tempat.

Jennie meletakkan dua gelas air di atas meja dan mengundang mereka untuk minum.

"Ada apa kalian berdua mencariku?"

Chaeyoung angkat bicara ketika dia melihat dua wanita di depannya tidak mengatakan apa-apa, dan hanya bergantian menatapnya.

"Sebelum aku memberitahumu, aku harap kamu tetap tenang.."

Wanita paruh baya itu menatap Chaeyoung dengan penuh kasih sayang, tetapi di suatu tempat di dalam dirinya masih ada sedikit ketakutan. Dia memberinya perasaan yang tak terlukiskan.

"Ya, katakan saja."

Dia mengangguk.

"Sebenarnya..." Wanita itu tersedak oleh emosinya, seperti sulit untuk mengucapkan kalimat lengkapnya.

"Sebenarnya, aku Ibu kandungmu Park Chaeyoung!"

Air mata jatuh dari matanya setelah menyelesaikan kalimat itu.

Chaeyoung terkejut, dia tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.


'Ibu? Apakah dia ibu biologisku?'

Chaeyoung mendengar perasaan aneh di hatinya, dia ingin berbicara tetapi tenggorokannya tercekat. Dia menggunakan mata merahnya untuk
menatap wanita itu.

"Chaeyoung, maafkan aku, keluarga kami sangat miskin ketika kamu lahir, kami bertekad untuk kembali ke Australia untuk menemukan cara hidup lain. Tapi perjalanan itu pada dasarnya berbahaya, jadi aku tidak bisa membiarkanmu pergi bersamaku, jadi aku harus mengirimmu ke panti asuhan agar mereka membesarkanmu.."

Dia menghampiri Chaeyoung, meraih tangannya, dan dengan sedih menceritakan kisah di tahun itu.

"Ketika hidup kami membaik, kami pergi mencari mu, tetapi tidak dapat menemukanmu karena panti asuhan itu telah lama ditutup. Selama sepuluh tahun terakhir, kami tidak berhenti merindukanmu, untungnya kami bertemu lagi dengan pengurus panti itu dan dia bilang bahwa kamu diadopsi oleh keluarga Kim, jadi aku datang ke sini. Chaeyoung, maafkan Ibu.."

Semakin mendengar tentang itu semakin berat hatinya melihat wanita kurus di depannya, yang berlutut di tanah gemetar dan memegang tangannya, perasaan kasihan semakin meningkat.

Panggil Aku Ibu!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang