11

348 42 4
                                    

Hari ini jieun tengah bersiap-siap untuk menghabiskan waktu bersama mama yoongi dan tentu saja dengan kekasihnya Min Yoongi. Hari ini mama yoongi memang meluangkan waktu untuk bisa jalan-jalan dengan jieun menepati janjinya pada wanita itu. Saat sedang bersiap-siap notif pesan terdengar dari ponsel yang dia letakkan diatas meja rias, langsung saja jieun mengambil ponsel dan mengeceknya.
~turunlah, aku sudah sampai.~ yoongi.
Melihat pesan yang dikirimkan kekasihnya itu membuat jieun bergegas turun dan menemui sang kekasih.

Melihat mobil yoongi yang terparkir didepan rumahnya membuat jieun berlari kecil dan langsung masuk kedalam mobil mewah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat mobil yoongi yang terparkir didepan rumahnya membuat jieun berlari kecil dan langsung masuk kedalam mobil mewah itu. Melihat penampilan simple sang kekasih membuat yoongi tersenyum samar. Manis. Pikirnya.

Memastikan kekasihnya telah memakai sabuk pengaman yoongi langsung melajukan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah wanita itu.

"Yoon mama gimana.?"

"Nanti ketemu dimall ji. Mama dari kantor papa dulu."

Mengangguk mengerti, kemudian jieun mengotak-atik mobil yoongi dan setelah beberapa saat lantunan musikpun mulai terdengar. Jieun mulai bernyanyi mengikuti alunan musik yang didengarnya. Yoongi sesekali melirik gemas kearah sang kekasih, membuatnya mengelus rambut wanita itu.

"Bahagia,mmhh.?" Masih mengelus rambut sang kekasih.

Mengangguk semangat "sangat." Lalu memamerkan memperlihatkan gigi putihnya. Membuat yoongi iku tersenyum juga.

Setengah jam lebih di perjalanan, merekapun sampai dimall.

"Mama mana yoon.?" Tanya jieun yang tidak melihat mama yoongi.

"Tuh." Tunjuk yoongi kearah seorang wanita paruh baya yang ternyata memang benar mamanya.

Menggenggam tangan jieun mereka melangkah mendekat kearah wanita paruh baya itu.

"Mah." Sapa jieun yang langsung memeluk sayang mama yoongi.

"Hy sayang." Sambut mama yoongi yang langsung membalas pelukan wanita itu.

"Mama sudah lama.?"

"Ngga kok sayang, mama baru juga sampai. Ayo ikut mama sayng. Mama pengen belanja banyak hari ini." Ajak mama tersenyum senang. Jieun hanya menganggukan kepala dan mengikuti mama yoongi. Dibelakang yoongi hanya berdecak malas.

Seharian mereka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang lebih tepatnya hanya jieun dan mama saja sedangkan yoongi hanya mengikuti kemana kedua wanita itu pergi. Jieun dan mama benar-benar menikmati kegiatan berbelanja mereka terbukti dari banyaknya belanjaan yang dibawa oleh beberapa petugas. Mungkin jika seharian penuh mamanya dimall ini, wanita paruh baya itu bisa saja membeli semua yang ada didalam mall tersebut.

"Mah bisakah kalian menyudahi kegiatan belanjanya. Jieun mungkin sudah kelelahan mah." Ucap yoongi frustasi melihat mamanya yang tidak juga berhenti belanja. Jieun yang mendengar namanya dibawa-bawa langsung saja memberikan tatapan tajamnya kepada pria itu dan yoongi hanya mengedikan bahu tidak peduli.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang