Sore hari di kediaman nan megah itu, terdapat 3 orang yang sedang duduk santai diruang keluarga. Yah mereka adalah yoongi dan ke2 orang tuanya. Orang tua yoongi memang sering meluangkan waktu untuk anak semata wayang mereka. Tidak seperti kebanyakan orang tua kaya lainnya, mereka selalu menyempatkan waktu untuk yoongi.
"Nak nanti malam ada acara atau tidak.?" Tanya mama lembut
"Mau keluar sama jieun dan bangtan mah."
"Mau kemana nak.?"
"Mau ketempat balap motor" jujur yoongi. Yoongi memang selalu terbuka pada orang tuanya.
"Jangan terlalu sering ketempat itu nak apalagi mengajak jieun kesana." Ucap mamanya lembut.
Yah orang tua yoongi memang selalu mendukung apapun yang yoongi lakukan selama itu masih dibatas kewajaran dan membuat anak mereka bahagia. Mereka tidak pernah melarang apapun yang anak mereka itu lakukan selama itu masih bisa ditolerir. Orang tua yoongi juga sudah mengenal jieun dan cukup dekat dengan mereka.
"Hati-hati saja, kamu sudah besar harusnya tau mana yang baik dan buruk untuk hidup kamu." Timpal ayahnya mengingatkan. Walaupun papa yoongi terlihat cuek dan dingin tapi sebenarnya dia sangat mencintai dan peduli terhadap keluarganya. Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya right... so sudah bisa ditebak kan dari mana asal sifat yoongi.
"Iya pah." Ucap yoongi mengerti dan hanya dibalas senyuman oleh ibunya.
***
Jieun sedikit berlari menuruni anak tangga, setelah beberapa menit yang lalu mendapatkan pesan dari kekasihnya.
" Aku sudah didepan." ~yoongi
Makanya wanita itu buru-buru turun untuk menghampiri kekasihnya karna dia tau lelaki itu paling benci menunggu."Mau kemana eun ah.?" Tanya mama saat jieun sudah berada diruang tv.
"Mau keluar sama yoongi eomma."
"Yoonginya mana nak.?" Kali in ayahnya yang bertanya.
"Udah nunggu didepan yah, jieun berangkat dulu." Pamit jieun
"Iya hati-hati, bilangin sama yoongi juga nak." Ujar ibu jieun dan dibalas anggukan dan senyuman oleh jieun.
Orang tua jieun juga tau yoongi kekasih putri mereka dan tau siapa itu Min Yoongi. Mereka juga orang tua yang selalu mendukung anak mereka selama dia bahagia. Mereka bukan tipe orang tua yang memaksakan kehendak mereka kepada anaknya. Sama seperti kedua orang tua yoongi juga.
Yoongi Pov
"Pakai ini." Ujarku menyodorkan helm saat jieun sudah berada tepat didepanku, lalu membantu jieun memakai helm nya dan menarik resleting jaket kulitnya, agar kekasihku ini tidak kedinginan. Mendapatkan perlakuan manis yang aku berikan membuat pipi jieun bersemu merah dan aku hanya terkekeh pelan melihat tingkahnya yang begitu menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
De Todo" Kamu Akan Selalu Menjadi Milikku " - Min Yoongi Ini khusus yang 18+ yah jika masih dibawah umur tolong jangan dibaca .... Mohon pengertiannya 🙏🙏🙏 Semoga suka yah 😊