CAST
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Theo Axelle
Born: Osaka, 7th March 1995
Anak sulung keluarga Axelle berdarah keturunan Indonesia, Jepang dan Inggris yang merupakan penerus perusahaan Axelle Corporation. Theo adalah orang yang tegas, berwibawa, dan sayang pada keluarganya. Ia sangat sering dikirim ke luar negeri oleh ayahnya untuk menghandle cabang Axelle Corporation yang ada di luar negeri. Theo merupakan anak yang berbakat dan berprestasi, ia lulus kuliah pada umurnya yang baru saja menginjak 20 tahun.
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Jonathan Axelle
Born: Kyoto, 8th August 2000
Anak kedua keluarga Axelle yang energik dan penuh semangat, ia juga periang dan selalu menjadi penyemangat kakak serta adik-adiknya. Di sisi lain, Jonathan juga anak yang pintar dalam melakukan strategi pemasaran untuk membantu perusahaan sang ayah.
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Alvarendra Axelle
Born: Hokkaido, 6th November 2004
Anak kembar tertua sekaligus anak ketiga keluarga Axelle yang bersifat dingin, protektif terhadap Lea, dan hanya bicara seperlunya. Remaja berwajah Inggris itu tidak akan segan untuk menghajar siapa saja yang melukai Lea dan (y/n). Varen selalu mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya bersama kedua adik kembarnya.
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Caitlyn (Y/n) Axelle
Born: Hokkaido, 6th November 2004
Anak keempat keluarga Axelle yang sifatnya ramah dan baik hati. (Y/n) merupakan anak yang tsundere namun juga manis. Wajahnya lain dari kakak kembarannya, wajahnya dan Lea lebih cenderung ke Jepang.
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Azalea Novita Axelle
Born: Hokkaido, 6th November 2004
Anak kelima keluarga Axelle, gadis berdarah Jepang dan Inggris yang pendiam dan sulit untuk bersosialisasi, serta gadis introvert yang penuh misteri. Terkadang sifatnya yang egois membuat kesulitan beberapa orang disekitarnya, meski beberapa ada yang memaklumi hal itu dan membujuknya perlahan.
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Felix Axelle
Born: Canada, 14th February 2007
Anak keenam keluarga Axelle yang baik hati dan ramah, ia juga anak yang sangat mirip seperti ibunya. Felix juga sering mendapatkan peringkat satu di kelasnya dan memenangkan banyak olimpiade. Meski namanya Felix, tapi wajahnya sangat mendominasi ke darah Jepang seperti ibunya.
❁ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー❁
Ikeda Alvaro Axelle
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US | Axelle Family |
FanfictionMenceritakan seorang gadis remaja bernama Ikeda Azalea Novita Axelle, gadis keturunan Inggris yang baru saja pindah dari Inggris. Lea kembali ke Jepang karena ingin melanjutkan pendidikan sekolah menengah akhirnya di Jepang. Cast: Reader, EBiDAN, DI...