Season 2: Chapter 1

11 2 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

2 Tahun Kemudian

Akhirnya setelah gue kuliah di Amerika, gue balik lagi ke Jepang. Sekarang gue lagi nunggu jemputan yang udah gue hubungin sebelum gue sampe di Jepang.

Sejujurnya gue belom ngabarin keluarga gue tentang kepulangan gue ke Jepang, karena gue bilang kalo gue bakal balik 3 minggu lagi karena mau liburan di sana.

Sesampainya jemputan gue di bandara, gue langsung naik dan minta supir buat balik ke mansion. Di sepanjang jalan, gue gak henti-hentinya mikirin reaksi keluarga gue kalo tau gue balik. Apalagi gue udah lama gak liat anaknya (y/n), mungkin udah gede dan mirip (y/n).

"Non, kita udah sam--"

Sebelum supir selesai ngomong, gue udah keluar dari mobil duluan. Gue tarik napas sejenak, natap pintu mansion yang udah lama gak gua liat.

Ckleekkk

Gue buka pintu dan ngeliat sekitar, gak ada orang sama sekali, mungkin mereka ada di ruang tamu. Gue pun melangkahkan kaki gue ke ruang tamu.

"Lea, pulang--"

Braakkk

"Varen!"

"Varen gak percaya kalo papa bohong ke kita! Papa pikir Varen anak kecil yang bisa dibohongin? Gak, pa! Varen dah dewasa!"

"Kakak, udah!"

"Varen, ini bukan salah om. Ini semua salah gue, seharusnya gue--"

"Bang! Apa lo gak pernah mikirin perasaan Lea?! Selama lo bohong, Lea selalu tersiksa! Dia selalu nangis tengah malem!"

Gue terdiam, meski pintunya udah ke buka tapi mereka gak sadar akan kehadiran gue. Dan-- apa ini? Kenapa semuanya jadi begini? Siapa yang bohong? Dan kenapa kak Kaito ada di sini?

"Kakak, udah! Felix tau kakak marah, tapi kak Hyoma ngelakuin ini buat kita," kata Felix yang berusaha nahan Varen yang emosi.

"Felix, lo tau apa?! Lo itu cuma anak angkat! Lo gak akan pernah tau perasaan gue sama yang lain!" Bentak Varen yang bikin Felix kaget dan terdiam.

"Varen! Udah cukup! Kamu itu keterlaluan!"

Plaakkk

"VAREN?!" Panik gue yang lari ke arah Varen.

"Kak/Lea?!" Pekik mereka yang natap gue kaget.

BETWEEN US | Axelle Family |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang