Season 2: Chapter 10

3 1 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Taakkk

"Heh! Jangan ngagetin napa sih?!" Omel Koutaro yang kaget karena gue naroh pulpen dengan kasar ke meja.

"Lo kenapa? Dari kemaren keknya muka lo kusut banget," tanya Hana natap gue.

Gue cuma geleng dan beresin buku gue, kemudian gue masukin semua alat tulis gue ke tote bag. Karena bosen gak ada kerjaan lain, akhirnya gue numpu kepala gue di atas meja.

Hari sabtu ini seharusnya gue rebahan di rumah atau bantu mama beres-beres mansion, tapi karena kerkom akhirnya gue pergi ke rumah kakek buat ngerjain bareng sama anggota kelompok gue. Anggota gue isinya Hana, Koutaro, Reo, sama Kazuma.

"Ish! Lo kenapa sih?! Kalo ada apa-apa bilang, jangan maen geplak pala orang aja," omel Koutaro yang kena geplak gue karena kesel.

"Lo tau gak?! Kemaren waktu gue ke kantor papa, gue liat cewek yang keliatannya kek bawahan papa pake baju kurang bahan. Mana ada kakek, om Nathan, om Varen, sama om Hyoma lagi waktu itu," kesel gue.

"Terus ya, masa gue dibilang anak kecil yang gak tau kerjaan kantor. Sok tau banget tuh cewek, pengen gue jambak tapi kan gak sopan. Belom tau aja dia kalo gue anak papa," lanjut gue.

"Hah? Cewek pake baju kurang bahan?" Beo Koutaro sama Hana.

"Maksudnya bajunya agak sedikit kurang sopan," koreksi Reo yang gue anggukin.

"Terus? Gue harus ngurusin urusan lo gitu?" Cuek Kazuma buat gue kesel.

"Tuh kan! Gue udah bilang, gue gak mau cerita karena gue tau ujung-ujungnya pasti ada yang cuek!"

Gue pun pergi dari ruang tamu dan jalan ke arah dapur buat ngambil air. Sebenernya gue males sekelompok sama Kazuma karena gue tau dia itu orangnya cuek dan masa bodo, tapi gue gak bisa ngubah keputusan guru gue karena keputusannya itu udah bulet.

"Hey, you look so messy. What's going on?" Tanya seseorang yang baru aja masuk ke dapur pake bahasa Inggris.

"Hah? Who are you?" Tanya gue balik pake bahasa Inggris.

"I'm Yu," jawab orang itu.

"Yu who?" Tanya gue lagi.

"Yuhu~" canda orang itu yang bikin gue loading sebentar.

Setelah gue paham, sontak gue sama dia ketawa. Gue gak tau dia siapa, tapi makasih banget buat orang ini karena udah mau balikin mood gue.

BETWEEN US | Axelle Family |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang