Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya, gue pergi ke sekolah kayak biasanya. Tapi di tengah lorong, beberapa siswi maupun mahasiswi yang gak gue kenal dateng bareng-bareng.
"Heh tukang selingkuh! Mending lo jauhin Hayate deh," kata mahasiswi yang paling depan.
"Kak Hayate nasibnya kurang beruntung, dijodohin sama orang yang gak tau diri," timpal siswi yang terlihat sok cantik menurut gue.
Mereka masih bahas itu ternyata, gue kira hal yang lebih bahaya atau gimana.
"Gue bilangin sekali lagi, gue gak ada hubungan apa-apa sama Kazuto," tekan gue lagi sambil natap tajem mereka.
Sruukkk
Gak lama kemudian, mantel gue diambil dan buat gue reflek noleh. Tapi belom sempet gue ngomong, seseorang nyiram seragam gue pake segelas air.
Byuurrr
Gue terdiam, sejenak gue memproses perlakuan mereka barusan. Pembullyan ya? Gue yakin, ini pasti ulah kak Umika. Nginget dia suka sama kak Hayate, gue yakin kak Umika bakal ngelakuin apa aja buat rebut kak Hayate.
Dari kejauhan, gue liat Kazuto yang lari ke kerumunan orang yang ada di depan gue. Mukanya panik? Kenapa? Padahal gue gak disakitin.
Tapi sayangnya sebelum Kazuto nyampe, seseorang udah narik gue ke belakang buat berdiri di belakang punggung dia. Remaja laki-laki berseragam tenis yang gue kenal buat gue tau siapa dia.
"Kalian mau apa?" Tanya Felix serius natap siswi dan mahasiswi yang nyiram gue dan nyindir gue.
"Felix, lo harus jauh-jauh dari cewek bejat itu," kata siswi yang nyiram gue.
"Dia suka selingkuh, nanti lo malah diomelin kakak-kakak lo karena bela cewek yang gak tau malu itu," timpal mahasiswi yang pertama ngomong.
Sejujurnya, semuanya bener-bener masih belom ada yang tau siapa keluarga gue meski mereka tau siapa tunangan gue. Bahkan mereka gak tau kalo orang yang berdiri di depan gue itu adek gue sendiri, adek kandung.
"Udah cukup! Tutup mulut kalian! Gue emang lebih muda daripada kalian, tapi gue gak bakal diem aja kalo kakak gue dihina begitu aja," tegas Felix membuat siswi dan mahasiswi yang ada di sana terkejut.
"F-- Felix, lo bohong kan?" Tanya seorang siswi yang seumuran dengan Felix.
"Gak, gue gak pernah bohong," balas Felix yang kembali membuat siswi itu terkejut.
Gue memegang tangan Felix, ngode dia buat berhenti. Tapi dia gelengin kepala dan lanjut jelasin kebenarannya.
"Bukannya udah jelas? Marga gue sama kak Lea sama-sama Ikeda, tapi kak Lea nutupin fakta kalo dia bagian dari keluarga Axelle karena gak mau jadi pusat perhatian. Gak kayak kalian yang pura-pura jadi baik biar terlihat seperti yang terbaik," lanjut Felix yang buat siswi dan mahasiswi yang ada di sana langsung diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US | Axelle Family |
FanfictionMenceritakan seorang gadis remaja bernama Ikeda Azalea Novita Axelle, gadis keturunan Inggris yang baru saja pindah dari Inggris. Lea kembali ke Jepang karena ingin melanjutkan pendidikan sekolah menengah akhirnya di Jepang. Cast: Reader, EBiDAN, DI...