Season 2: Chapter 5

9 3 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi ini, Lea tengah bersantai di teras sambil meminum secangkir teh hangat. Ia mendapatkan libur hari ini karena sudah lembur beberapa hari kemarin.

"Lea, kamu dimana?!" Teriak Hayate yang panik.

"Aku di teras, kak," jawab Lea santai yang masih meminum teh hangatnya.

Hayate pun keluar dan menatap Lea dengan tatapan paniknya, ia segera berjalan ke arah sang istri dan memeluknya.

"Kak, kenapa?" Tanya Lea kebingungan.

"Aku takut, jangan pergi," lirih Hayate membuat Lea mengerti dan mengusap punggungnya.

"Lea cuma minum teh di teras kok, kak," ujar Lea sambil tersenyum kecil.

Lea pun meminta seorang pelayan untuk membuatkan teh hangat untuk Hayate. Sang pria duduk di kursi samping Lea tanpa melepaskan genggaman tangannya.

"Kak, Lea enggak bisa ngapa-ngapain dong kalo tangannya dipegangin begini?" Canda Lea.

"Biarin, biar kamu nggak ke mana-mana lagi," jawab Hayate terkekeh kecil.

Tidak lama kemudian, sebuah mobil datang dari arah gerbang mansion Hayate menuju ke parkiran. Lea dan Hayate bingung karena tidak ada yang mengabarkan keduanya bahwa akan ada yang datang.

"Tante Lea! Om Paya!" Pekik seorang anak kecil yang baru saja keluar dari mobil tersebut.

"Lho? Aca?" Beo Lea yang tersenyum lembut menatap anak kecil perempuan yang berlari ke arahnya.

Lea berdiri dan menggendong Bianca setelah anak itu sampai di tempat di mana ia berdiri. Ia terkekeh kecil melihat Bianca yang tertawa setelah melihatnya.

"Perasaan seneng banget ketemu tante kamu," kata Tsuyoshi yang baru saja keluar dari mobil di susul oleh Hyoma, Shutaro, dan Jyuutaro.

"Wuih! Bodyguard-nya banyak banget," jahil Hayate menatap keempat pria yang berdiri tak jauh darinya dan Lea.

"Biasa, bos kecil minta ditemenin. Gue kira cuma bang Tsuyo sama gue doang, ternyata Hyoma sama Shu ikutan," balas Jyuutaro menghela napas kecewa.

"Hahaha!" Tawa Lea dan Bianca menatap Tsuyoshi dan Jyuutaro yang tertekan.

"Gue ke sini mau ngasih ini," kata Hyoma sambil memberikan sebuah paper bag berisi taiyaki dan dango favorit Lea.

"Eh? Itu...," ucap Lea ragu menatap Hayate.

"Belakangan ini Lea lagi susah makan, Hyom. Pernah sekali gue beliin ini juga, tapi ujung-ujungnya dimuntahin sama dia," jelas Hayate membuat Hyoma terkejut.

"Lo udah ke dokter, kak?" Tanya Shutaro khawatir menatap kakak sepupunya itu.

"Belom, tapi kak Jinto bilang minum dulu obat pereda lambung. Lagian gue juga ada riwayat sakit lambung, mungkin aja itu penyebabnya," jawab Lea.

BETWEEN US | Axelle Family |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang