Season 2: Chapter 2

14 2 2
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi ini gue udah rapi dan siap buat pergi. Dress gue hari ini warna putih sesuai sama permintaan kak Hayate, rambut gue digerai setengah di kuncir. Selain itu, kak Hayate juga ngundang keluarga gue, keluarga kak Hyoma, sama keluarga kak Jyuu buat ikut.

Padahal dia bilang mau makan keluarga aja, tapi mana mungkin dia ngajak sebanyak ini kalo gak ada sesuatu.

Tokk tokk tokk

"Lea, lo udah siap belom?!" Tanya (y/n) dari luar kamar Lea.

Gue pun ngambil tas kecil gue dan buka pintu. Gue liat (y/n) udah siap sama Bianca.

Duh! Makin hari makin cakep aja nih anak, pengen gue culik rasanya.

"Yuk, gue udah siap,"

Gue sama (y/n) pun jalan turun ke lantai bawah. Gue liat keluarga gue, kak Hyoma, sama kak Jyuu udah siap.

Skip

Sesampainya kita di sebuah restoran, gue sama yang lainnya langsung masuk setelah parkir. Kita di arahin ke meja yang ada di deket pantai, kebetulan view di sana bagus dan asri.

Gue liat di sana udah ada ayah, kak Hayate, tante Misa, sama adeknya kak Hayate yang umurnya udah 5 tahun. Gue kaget waktu liat kak Hayate pake kemeja putih sama celana jeans longgar sendirian.

"Akhirnya kalian dateng, silahkan duduk," kata ayah yang mempersilahkan gue sama yang lain duduk.

Ayah sama papa ngobrol tentang bisnis, mama sama tante Misa ngobrol seputar kehidupan istri, sisanya cuma sesekali nimbrung atau nimbrung berkelanjutan. Gue, kak Hayate, Felix, Varo, sama adeknya kak Hayate tetep makan dalam diam.

"Lea, kamu--"

"Uhukk!"

Seketika gue tersedak pas mau jawab panggilan kak Hayate. Kak Hayate yang panik pun ngasih gue teh anget yang udah gue pesen.

"Kamu gapapa?" Tanya kak Hayate yang natap gue khawatir.

"Gapapa, kak. Maaf," bales gue yang coba netralin detak jantung gue yang kaget karena tersedak.

"Kakak," panggil adeknya kak Hayate yang natap kak Hayate.

"Ya?" Jawab kak Hayate.

"Rie kenyang," kata adeknya kak Hayate yang buat gue gemes sama tingkahnya.

"Yaudah, taruh aja di sana. Nanti kakak yang habisin," bales kak Hayate sambil senyum.

Senyumnya kak Hayate bener-bener bikin gue tenang, gak tau kenapa rasanya adem banget.

Gue seketika bertanya-tanya sama diri gue sendiri, apa bener gue gak sayang sama kak Hayate disaat gue sendiri bahagia liat dia bahagia?

Gue terus liatin kak Hayate, rasa bersalah lagi-lagi nyelimutin hati gue. Perasaan tanpa permisi yang selalu bikin gue benci sama perasaan ini. Tanpa gue sadari, kak Hayate noleh ke arah gue.

BETWEEN US | Axelle Family |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang