"nitip ya?"
Bulan berkedip kosong menatap Sahabatnya Cassie yang masih tersenyum 50 watt.
"kira kira aja kali lu kalo minta tolong"ujar Bulan berbisik
"anggap aja gacoan lu dulu, kapan lagi coba lu punya cemceman macem dia?"ujar Cassie Menggoda
harusnya Bulan sadar saat sahabatnya itu tetiba meminta bertemu dan mengajak nonton di malam minggu, itu tidak lebih dari sekedar jebakan!
"kalo ngomong disaring dulu.. gue jalan sama dia? kenal juga gue nggak"Bulan menyunggingkan senyum Pada Cassie tapi matanya melotot
bukan Bulan benar benar tak kenal, Bulan tahu Lelaki itu adalah pemilik gedung yang disewa Perusahaan Bulan saat ini.
dan Bulan hanya jongos di tempat kerjanya, bisa dibayangkan betapa gilanya permintaan Cassie yang tiba tiba menyuruhnya "memomong" Lelaki high class tersebut!"makanya kenalan, mana tau jodoh iya gak?" Cassie keukeuh
Bulan menggeleng cepat, Cassie Gila. namun Cassie seolah buta, Dia segera beranjak ke meja sebelah.
"yuk jalan?"Suara Cassie masih terdengar jelas ditempat Bulan duduk, apa kabarnya percakapan Mereka tadi? Cassie jelas jelas membalas bisikan Bulan dengan suara stereo.
"bulannya mau?"tanya Fabian
"mau, hayu udah.. kita kan jarang jarang punya waktu berdua"rajuk Cassie manja yang jangankan Fabian, Bulan saja sering luluh mendengarnya.
contohnya keadaannya saat ini, Bulan terbujuk rayu dan suara manis Cassie yang ternyata menyesatkannya.
"gue tinggal ya?"tanya Fabian Pada Kazakh
lelaki itu mengangguk Lalu menyeruput kopi di cangkirnya
"ditinggal dulu ya Bulan"
Bulan menatap Fabian dengan wajah minta tolong persis anak kucing yang minta di kasihani, namun Fabian hanya mengencangkan mulutnya menahan tawa sambil berlalu. Dasar wedhus gembel.
Bulan melirik Lelaki yang duduk sejajar dengannya hanya beda meja.
tanya jangan? tanya jangan? ditanya takut disangka SKSD gak ditanya takut salah juga.. aduh gusti
"ekhem.. ini kita mau gimana?"tanya Bulan berusaha santai padahal hatinya komat kamit berharap Lelaki tersebut bersikap sombong dan mengusirnya pergi ala ala Drama korea.
"kamu maunya kemana? saya ikut aja"katanya setelah meletakan Cangkir Kopi.
KREKKK!!! suara retakan di otak Bulan hancur berkeping keping.
kenapa diluar ekspektasinya??!!
"ada ide?"pancing Bulan
"nonton aja udah"
"tadi,kenapa ga ikut nonton barengan mereka?"tanya Bulan bingung
"saya gak suka film horor"
"oh" Bulan mengangguk
"lagian gak oke juga saya gangguin mereka jalan"
Bulan lagi lagi mengangguk
"saya sih sebenernya gak keberatan, cuma Cassie gak mau diganggu"Anti mainstream emang ni orang !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Titipan (End)
ChickLitBulan si anak introvert yang hobi rebahan dipaksa Cassie sahabatnya untuk menemani Kazakh, Bos Pacar Cassie yang hobinya mengintili Cassie malam mingguan. Bulan yang lama kelamaan bosan, berusaha berulang kali lepas dari jeratan Mereka. Lalu berhasi...