sudah cukup lama Bulan memutuskan menghindar dari Cassie, Jujur Dia tersinggung dengan sikap Cassie kala itu.
Cassie seolah ingin menjauhkannya dengan Kazakh namun dengan cara yang salah, Bulan juga tak tahu bagaimana harus bersikap pada Kazakh setelahnya.
Pada awalnya Bulan ingin menjelaskan namun Cassie tak pernah memberikan waktu Bulan untuk berdua dengan Zakh, Selalu ada teman Cassie yang lain diantara Mereka yang seolah disiapkan Cassie untuk menengahi.
dan yang membuat Bulan linglung Lelaki itu juga nampak tak perduli setelah mendengar seluruh pembicaraannya dengan Cassie tanpa meminta penjelasan.
Bulan pasrah, Lelaki itu tetap Ramah seperti biasa, pun pada para perempuan yang diperkenalkan Cassie. tidak ada yang salah, toh Kazakh tetap mengekori Cassie dan Fabian seperti biasa.
namun hati Bulan justru mendingin.
seolah hanya Dia yang merasa tak nyaman, seolah hanya Dia yang merasa semua berjalan tak pada porosnya.sama Seperti Cassie yang ingin bersikap egois dengan memanfaatkan Bulan saat butuh, pun dengan Kazakh yang bersedia menggelontorkan barang barang mewah sebagai ucapan 'terimakasih' pada siapapun yang mau menemaninya membunuh waktu, Bulan memutuskan mundur teratur. Dia ingin lepas sepenuhnya.
Bulan bahkan mengganti kode pintu apartemen yang tak pernah Dia lakukan sebelumnya. Dia juga tak membukakan pintu saat Cassie sengaja datang.
Bulan lelah.
pokoknya kalo lo gak dateng gue marah !
isi chat dari Cassie 5 menit yang lalu meminta Bulan hangout dengannya, itu juga mungkin alasan untuk "dititipi" Kazakh. jika sebelum nya Bulan setuju karena ingin meluruskan kesalah pahamannya dengan Kazakh namun kini Bulan sudah tidak perduli.
Dia bukan salah satu hareem Kazakh yang disiapkan Cassie.Bulan menaruh hp nya dan fokus meneruskan olahraga tanpa repot repot membalas.
setelah selesai berolah raga Bulan mengangkat kedua alisnya lama, lalu mengangguk mengiyakan.pokoknya mulai sekarang kita udah gak temenan !!!
selain lo juga gue punya banyak temen
Lo liat kan kazakh diem aja gue kenalin sama cewe cewe yang jauh lebih Segala galanya dari lo !!!
lo jangan kepedean!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Titipan (End)
ChickLitBulan si anak introvert yang hobi rebahan dipaksa Cassie sahabatnya untuk menemani Kazakh, Bos Pacar Cassie yang hobinya mengintili Cassie malam mingguan. Bulan yang lama kelamaan bosan, berusaha berulang kali lepas dari jeratan Mereka. Lalu berhasi...