susahnya kabur

167 23 0
                                    

Bulan tengah memakan Wafflenya kala Kazakh datang dengan tergesa.

"sorry lama ya?"

Bulan hanya tersenyum sambil menggeleng.
rencana kabur 2 minggu berikutnya gagal lagi karena 3 semprul itu sudah menunggunya di Parkiran.

<5 jam sebelumnya..>

"kamu gak cape? gak mau istirahat aja ?"tanya Bulan sambil melihat Lelaki itu yang maaaaasih setia mengekori mobil Fabian didepan.

"cape, tapi gak apa apa.. bosen juga dirumah. ikut fabian saya jadi tau tempat tempat baru"
"oh"ujar Bulan tanpa minat, gagal sudah harapan putar balik untuk pulang

"bulan keganggu ya?"
"yah, nggak sih" susahnya mau jujur.

Kazakh mengangguk.

namun ditengah perjalanan Kazakh mendapatkan telpon dari Kantor yang membuat Dia putar balik

"sorry ya kamu jadi ikut saya ke kantor"
"gak apa apa, ini saya gak pulang aja nih?"
"jangan, gak lama kok"

"oh oke, cuma nanti saya tunggu di Cafe aja ya?"
"kenapa gak ikut saya ngantor? nanti kamu bisa nunggu saya diruangan"

Bulan buru buru menggeleng

"gak berasa libur kerjanya dong tetep datang ke tempat kerja mah"tukas Bulan.
"okey" Kazakh menurunkan Bulan di Cafe dekat kantor.

gila aja pergi ke gedung kantor sama Kazakh, Bulan mengelus dada.

"bulan tunggu !" panggil Cassie
"ngapain lu disini?"
"ya nemenin lu lah, tadi gue liat lu turun"

"Fabian mana?"
"ikut ke kantor sama Kazakh"
"yah ilah.. kenapa lo gak ikut ke kantor aja sih ama Fabian, date in office gitu biar so sweet"

gue juga kan jadi bisa pulang. bisik hati Bulan yang memang berencana kabur diam diam.

"ye.. mana bisa begitu, emang itu perusahaan punya Bapaknya. paling banter juga gue nunggu di Lobi"

"tapi tadi kazakh ngajak gue naik"

"ya kan itu emang perusahaannya ! suka suka dia lah.. lagian kenapa lo nggak ngasih tau sih? tau gitu kita kesana, gue juga kan jadi bisa nemenin Fabian sama bisa liat ruangannya"

"nggak ! lo lupa apa lantai 6 sampe 8 itu kantor gue"

"oh iya.. perusahaan lo kan sewa disitu ya? padahal bagus tau Lan, lo kan jadi bisa tampil"

"idih, pansos gitu? sory dory strobery ya... bukan style gitu itu"

"ck jaim lo !"

"bodo.. udah ah gue mau baca jangan ganggu!"ujar Bulan, gagal sudah niat jahatnya untuk pulang.

Cowok Titipan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang