"Bulan maaf"bujuk Cassie yang mengantarnya ke Bandara
Bulan tak acuh berjalan
"Lan, jangan marah lama lama.. Di agama juga berantem maksimal cuma 3 hari,Janji gue gak gitu lagi"bujuk Cassie
Bulan akhirnya menghentikan langkah kakinya
"Okey gue maafin, gue kasih lo kesempatan sekali lagi"
"Iya janji gak gue ulangin"ujar Cassie mengangguk.
"Lo jangan minta maaf karna gue marah Cas, suatu saat bakal lo ulang.. Gue pengen lo tau dimana salah lo. Gue sama Kazakh itu bukan orang orangan yang bisa lo perlakuin sesuka hati lo, gue mau lo ganggu karena lo temen gue.. Dan kazakh ngekorin Fabian karna emang dia gak punya temen lagi di Indonesia, lagian emang banyak banget kan deadline yang harus mereka selesein buru buru"
"Iya... Udah sana bawel, bentar lagi pesawat lo berangkat"
"Ya udah gue masuk, lo sana pulang jangan lupa introspeksi"
"Iya, hati hati..."
**
Bulan yang tengah menikmati waktunya di Pantai Parangtritis menghentikan langkah kakinya saat mendapat telpon dari Cassie.
"ya Cass?"
"lagi apa?"
"Santai di pantai"
"asik banget !! tau gitu gue nyusul kesana"
"jangan, lo ngerepotin"
"ck.. nyebelin"Bulan terkekeh
"Oh iya, lo tau gak tadi nita antusias banget ketemu Kazakh"
"Oh ya?"
"Iya, dia salting banget sampe curhat dikamar mandi""Haha ngapain mesti dikamar mandi sih"
"Ah lo, kaya gak ngerti perempuan aja.. Oh ya lo gak apa apa?"
"emang gue kenapa?"
"masa lo gak ngerasa ada something wrong gitu?"
"something wrong apaan? gue baik baik aja" Bulan memperhatikan penampilannya dari badan sampai kaki
"Masa? Kan Kazakh jalan sama cewe lain"
"Ya nggak lah, kan bagus juga zakh jadi nambah temen"
"Iya sih, cuma Zakh nya gak antusias"
"Oh, yaaa kan namanya juga baru kenal"tutur Bulan, Dia bingung mau menanggapi bagaimana
"Bener sih yang lo bilang, dia ganggu karna gak ada temen di Indonesia, dan yang terPARAH mannernya beneran buruk !"
Tunggu kenapa terasa salah?
"Cassie--"Bulan berusaha mengintrupsi
"Lo tau gak? Rencana gue kepuncak gak jadi! nih gue sekarang dimobil jalan pulang , bener kata lo dia kaku dan gak punya temen lagi di Indonesia makanya ngekorin Fabian ! ngerepotin! Makanya gue sengaja loadspeaker biar dia denger sekalian !"
"what??? #!":"-$+$!"?)*?*#;#:#'"
Cassie gak ada otak emang!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Titipan (End)
ChickLitBulan si anak introvert yang hobi rebahan dipaksa Cassie sahabatnya untuk menemani Kazakh, Bos Pacar Cassie yang hobinya mengintili Cassie malam mingguan. Bulan yang lama kelamaan bosan, berusaha berulang kali lepas dari jeratan Mereka. Lalu berhasi...