04

370 28 0
                                    

Boleh kan sebelum baca VOTE dulu.

Bismillah..

Mimpi Jadi Nyata.

Sesampainya Alwi, Abi Mahdar, dan Pak Syarif di lokasi syuting Raden Kian Santang, mereka langsung di sambut hangat oleh para FSAAI, yaitu FANS SAYYID ALWI AL FATIH INDONESIA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya Alwi, Abi Mahdar, dan Pak Syarif di lokasi syuting Raden Kian Santang, mereka langsung di sambut hangat oleh para FSAAI, yaitu FANS SAYYID ALWI AL FATIH INDONESIA.

Al menuruni mobil dengan senyuman manis nya membuat para FSAAI meleyot. Para FSAAI tentu saja ada yang memvidio nya dan ada pula yang rada lebay.

"Aduhh duhh duhh... Senyumnya manis banget woyy bikin meleyyott"

"Iyaa,, mana ketamvanannya tambah berkali-kali lipat lagi uuu".

Namun Al tak menghiraukan sama sekali, ia ingin beranjak pergi namun di panggil oleh seseorang.

"Bib.." panggil salah satu fans nya.

"Ya?" .

"Emm boleh fotbar gak Bib hhe.." ucap nya.

"Boleh-boleh" jawab Al.

"Al, Abi kesana dulu ya, Pak Syarif tolong tungguin Alwi ya" ucap Abi Mahdar lalu beranjak dari situ.

"Iyah Abi" jawab Al.

"Assalamu'alaikum" salam Abi Mahdar.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab semua yang berada di situ.

"Ane tungguin di pohon itu ye Bib" ucap Pak Syarif.

"Iya Pak iya"

Lalu para FSAAI mengantri untuk fotbar dengan sang idola.

Cekrek..

Cekrek..

Cekrek..

Akhirnya sekarang tinggal seorang lagi yang ingin fotbar dengan beliau.

"Alhamdulillah.." ucap Al

"Alhamdulillah, syukran ya Bib"

"Makasi banyak Kak Alwi udah di bolehin potbar"

"Iya Bib Makasih yah"

Itulah ucapan para fans nya.

"Sama-sama"

"Yaudah Alwi mau syuting dulu, tuh dah di tungguin sama Pak Syarif" lanjutnya.

"Iya Bib silahkan.." kompak FSAAI.

"Assalamu'alaikum" Al pergi menuju ke Pak Syarif berada dengan senyuman manisnya yang terukir sempurna di wajah tampannya, dan tentu saja itu membuat para FSAAI salting.

--

"Udah Bib?" Tanya Pak Syarif yang kini sekarang sedang bersender di bawah pohon.

"Udah Pak, ayok" ajak Al.

"Yuk" jawab nya.

--

"Assalamu'alaikum.." salam Al dan Pak Syarif.

"Wa'alaikumussalam" jawab semuanya.

"Eh Habib udah dateng, buruan ganti kostum gih, syuting nya akan segera di mulai" titah Pak Sutradara.

"Iye iyee".

--

Kriingg...

Bel pulang sekolah telah berbunyi yang menyebabkan kelas seketika menjadi ramai.

"Yes,, udah bel.. dari tadi kek bel nya"

"Alhamdulillah.. udah bel pulang"

"Yuhuuuu pulang ygy... Gak sabar mau ketemu sama ayank"

"Yeeehh lu mah pikirannya ayank mulu hha.."

"Ya biarin wlee,, dari pada lo jomblo terus, ga laku ya hahah"

"Heh enak aja ye lo kalo ngomong, lebih baik jomblo lah dari pada pacaran, zina taukk!"

"Pelajarin tuh 17.32"

"17.32? Apaan tuh? Jam ya?"

"Qur'an Surah Al-Isra' ayat 32,, pahamin sonoo"

"Ogah ah,, ngatur-ngatur, hidup-hidup gue jugak"

"Hadehh sesad"

--

Setelah do'a kafarotul majelis di baca, para siswa-siswi berhamburan keluar untuk pulang ke rumah masing-masing.



Hii! Ketemu lagi kita^^

Janlup VOTE!

See You Next Part!

Mimpi Jadi Nyata || Alwi AssegafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang