09

303 29 7
                                    

Boleh kan sebelum baca VOTE dulu.

Bismillah..

Mimpi Jadi Nyata.

Mimpi Jadi Nyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok..

Tok..

"Assalamu'alaikum..." Salam Ayah, Ibu, dan juga Salsa ketika telah sampai di depan pintu rumah sahabat Ayah.

"Wa'alaikumussalam..." Sahut dari dalam rumah.

Tak lama kemudian pintu pun terbuka, nampak di sana sosok pria paruh baya yang sedang membuka pintunya.

"Maa Syaa Allah, Anwar... Tabarakallah! Lama kita tak jumpa..!" Reflek sang pria paruh baya itu memeluk Anwar. Ya! MUNAWAR KHAIRULLAH, nama nya, kerap di sapa ANWAR. Beliau adalah nama Ayah Ana dan Salsa sekaligus suami dari Ibu KUSNI KHAIRUL 'ANAM.

Lalu mereka pun melepaskan pelukannya.

"Alhamdulillah Rahman... Kita bisa bertemu sekarang setelah sekian lama kita tak jumpa.." jawab Anwar. Ya! nama sahabat Ayah (Anwar) adalah ABDURRAHMAN panggilannya RAHMAN.

"Iyah, Alhamdulillah..." Jawab Rahman.

"Ngomong-ngomong, apa itu istri dan anak kamu?" Tanya Rahman.

"Iya, perkenalkan ini istri saya, dan ini anak saya nama nya Salsa" jawab Ayah.

"Ouh mari-mari masuk.."

"Iya iya.."

--

"Nah.. Alhamdulillah kita dah sampai Naa" ujar Ana ketika sudah sampai di loksyut Raden Kian Santang.

"Dah sampai?" Tanya Hasna.

"Ya iyaaa kan aku dah bilang.." bingung Ana.

"Hehe.."

"Ya buruan turun!" Ujar Ana.

"Iyaaaaa"

--

"Baiklah, apa yang membuatmu jauh-jauh datang ke sini, War?" Tanya Rahman.

"Oh iyaa, mana putri mu yang pertama?" Lanjut nya.

"Saya ke sini hanya untuk silaturahim saja Man.. putri saya yang pertama sedang ada urusan, jadi tidak ikut" jawab Ayah.

"Yah, sayang sekali.. sebenarnya saya ingin mengenalkan putraku kepada putri mu"

Tiba-tiba istri Rahman ke luar menuju ruang tamu dengan sudah membawa nampan.

"Mari Pak,, Bu.. Dek.. di makan makanannya..." Ucap NANA selaku istri dari Rahman.

"Iya iya,,"

Mimpi Jadi Nyata || Alwi AssegafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang