Hari ini Cio dan Shani tengah berada di pantai dengan jemari yang saling bertautan, menikmati gemuruh ombak yang begitu kencang sama hal nya dengan hati Cio yang hatinya bergemuruh tak karuan.
Dua sejoli itu tak ada hentinya untuk terus bersenda gurau bahkan sedari tadi Shani maupun Cio sama-sama menikmati momen ini untuk yang kedua kali nya setelah beberapa bulan lalu pergi ke pantai dengan Shani?
Cio membawa Shani ke arah gubuk seraya menggendong Shani di punggung nya
"huh, cape gak?" Tanya Shani menatap Cio kasihan karena lelaki itu terlihat begitu kelelahan
"Ngga dong, gendong kamu doang mah easy dek" Ucap Cio terkekeh
Lalu Cio beranjak naik ke atas gubuk dan mengambil gitar yang ia bawa, Setelah itu Cio duduk tepat di depan Shani menatap mata wanita itu dengan tulus menyalurkan cintanya
"Mau nyanyi apa?" Tanya Cio
"Emm, terserah kamu deh"
Cio terkekeh " Dasar cewe, selalu aja jawab nya begitu" Ujarnya seraya jemarinya bersiap untuk memetik senar gitar itu
"Khem, dengerin ya cintaku" Ujar Cio tak melunturkan senyumnya sedikit pun
Ku ingin cinta hadir untuk selamanya. .
Bukan hanyalah. .
Untuk sementara, menyapa dan hilang. .
Terbit tenggelam, bagai pelangi yang. . Indah-nya hanya sesaat. .
Tuk ku lihatnya, Mewarnai hari. . .
Tetaplah engkau di sini, jangan datang lalu kau pergi. . Jangan anggap hatiku, jadi tempat persingghanmu. . .
Untuk cinta sesaat. .
HIVI!- pelangi(song)
Nyanyi Cio dengan nada yang begitu sopan masuk ke dalam gendang telinga Shani, Dan jangan lupakan tatapan Lelaki itu yang tak berpaling dari sang Indira
Shani merasa terenyuh dengan lagu yang Cio nyanyikan, Dirinya merasa di setiap lirik yang suami nya itu nyanyikan memiliki arti tersendiri di dalam nya, Shani jadi merasa semakin bersalah.
____
Tidak sedikit dari mereka yang sudah membaca cerita mereka, mereka bertanya tanya sesempurna apa dirimu, Shani. hingga sampai sebegitu hebat nya Shani ia cintai. Kadang Cio juga bingung menjawabnya, Bahkan kadang Cio juga tidak tau alasannya.
Untuk Shani. . Seseorang yang begitu hebatnya Cio cintai dengan sangat.
Kamu cukup menjadi satu yg tak usah macam-macam.
Jadilah satu yang selalu bisa Cio andalkan.
Jadilah satu yang bisa Cio ceritakan pada mereka bahwa bersama Shani, Cio bahagia.
Jadilah satu yang bisa membuat seisi dunia cemburu betapa beruntungnya Cio kini dicintai oleh Shani.
Benarkan Shani sudah mencintai Cio? Tolong siapapun katakan 'iya'
"Aku seneng deh bisa ngabisin waktu kaya gini" Ucap Cio menatap ke depan dengan senyuman manis nya
Dengan lengan yang saling bertautan serta berjalan di ujung bibir pantai menikmati setiap angin yang menerpa wajah mereka, Rasanya seperti angin kebahagiaan bagi Cio, Bisa seperti ini bersama Shani adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup Cio.
Shani menoleh menatap wajah samping suaminya itu, Shani baru menyadari kalau Cio dilihat dari segi apapun tetap terlihat tampan, Pahatan di setiap inci wajah nya itu tak ada yang cacat, ferpect.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK TERDUGA (Hiatus)
Teen Fiction"tak adakah cinta untukku, sedikit saja??" "Apa yang lo harapin dari gue, Cio" Bisakah Cio mendapatkan hati seorang Shani Indira?? "Jika memang mendapatkan mu hanyalah sebuah mimpi bagiku, maka jangan pernah bangunkan aku dari tidurku" Jatuh cinta...