"20 detik sudah berlalu, penjaga maju!"
Foxy mengarahkan tangannya ke arah Nami dan Usopp lalu menembakkan lasernya, membuat mereka berdua jadi manusia lambat. Kemudian Foxy kembali menyerang Luffy dengan lasernya.
Girarin yang terkena laser itu memantulkannya ke arah Luffy, membuat Luffy menjadi manusia lambat juga.
"Terakhir adalah dirimu!", pekik Foxy mengarahkan tangannya ke arah Robin.
Tetapi Robin langsung berhenti dan sengaja keluar dari jalur.
"Sebenarnya ada apa ini? Sejauh ini Nico Robin terus membantu Mugiwara Dangers. Tapi, dia menyerah sekarang? Dia keluar jalur sendirinya di saat hanya 1 menit tersisa!"
"Robin-chan ada apa?", tanya Sanji.
"Kalau disini, aku bisa menghindari lasernya, kan?", jawab Robin.
"Oh, aku mengerti sekarang!", pekikku.
"Apa yang kau mengerti?", tanya Zoro.
"Mokuroh, panah ikan itu! Tidak perlu tepat sasaran, kacaukan saja!", pekikku lalu Mokuroh dengan bentuk kecilnya melancarkan panah kecil untuk menghambat gerakan Girarin.
"Apa ini? Lilie menyuruh burungnya untuk menghambat Girarin? Ini tidak melanggar peraturan, si, tetapi ini ide yang cukup licik! Dengan Mugiwara no Luffy yang masih melambat, Girarin juga terus-terusan dihambat oleh burung itu!"
"30 detik berlalu, Mokuroh, kembali!", pekikku kemudian Mokuroh kembali.
"Pruu!"
"Kau melakukan yang terbaik. Onee-sama, sisanya ku serahkan padamu!", ucapku.
"Ya", tanggap Robin.
Saat Foxy ingin menembakkan laser ke arah Luffy lagi, tetapi tangannya berhasil dihentikan oleh tangan Robin yang tumbuh di tangan Foxy.
"Luffy, tancap gas! Tidak ada waktu lagi!", pekik Sanji.
Luffy pun dengan cepat membalap Girarin dan berhasil memenangkan pertandingan.
"YOSHA!", teriak Luffy.
"Pada akhirnya berhasil juga", ucap Sanji.
"Yatta!", pekikku senang.
"Sekarang saatnya mengambil kru! Siapa yang akan kau pilih, Mugiwara no Luffy?!"
"Chopper, kembalilah!", pekik Luffy.
Chopper pun dengan berlinang air mata berlari dan langsung memeluk Luffy.
"Oh, tidak, Choppy!", pekik Porche.
"Bukan Choppy, tapi Chopper!", pekikku.
"Arigatou, aku sangat senang!", mewek Chopper.
"Jangan menangis, kamu tau sendiri kan kalau kami takkan kalah!", ucap Luffy.
"Saa, pertandingan Davy Back Fight yang melelahkan telah berakhir! Kedua tim akhirnya mencapai hasil imbang dimana Bajak Laut Mugiwara berhasil membawa kembali dokter kapal mereka, Tony Tony Chopper! Dengan ini kompetisi bera--"
"Matte matte matte! Tidak ada kata 'imbang' di dunia bajak laut! Hanya dengan menjarah atau dijarah! Benar, kan Mugiwara?!", pekik Foxy.
"A-Apa maksudnya?!", ucap Usopp panik.
"Bagaimana?! Apa kau ingin bermain tiga koin sekali lagi?", tanya Foxy.
"Apa dia itu bodoh?", ucap Usopp.
"Benar. Siapa juga yang mau memainkan permainan ini lagi?", ucap Nami.
'Dor!'
"D-D-D-Dia menerimanya?!", pekik Usopp dan Nami.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece With Me
FantasyApa yang terjadi jika Kelompok Bajak Laut Topi Jerami memiliki Tuan Putri?? Bertempat di sebuah mansion di sebuah pulau yang mengisahkan seorang gadis kecil berusia 8 tahun dijadikan alat untuk membunuh, diperalat untuk kepentingan pribadi, selalu d...