Chapter 15

328 40 5
                                    

"Lilie, gomen... Karena tubuhku yang basah dan langsung memelukmu, kau jadi ikutan basah", ucap Chopper.

Aku pun langsung melihat baju bagian depanku yang basah terkena air dari tubuh Chopper.

"Jangan dipikirkan", ucapku tersenyum.

"Walaupun kau bilang begitu tapi... ", ucap Zoro yang sudah naik ke daratan lalu menoleh ke anak buah Foxy dengan mata love mirip seperti Sanji yang sedang melihatku, membuatku dan Chopper ikut menoleh.

"... Sepertinya ini tidak baik-baik saja...", lanjut Zoro sedikit kesal. Aku hanya melihat anak buah Foxy sweatdrop.

"Kau benar...", tanggap Chopper.

"Pruu~"

Mokuroh pun langsung hinggap di bahu Zoro dengan ekspresi senang.

"Kau menjaganya dengan baik", ucap Zoro.

"Pruu!"

Kami berempat pun kembali melihat pertandingan pertama ini.

"Saa! Balapannya sudah mencapai klimaks! Cutie Wagon masih memimpin, diikuti oleh Taru Tiger dan Kani Crane di posisi ke tiga! Lo, dimana Kani Crane-nya? Oh, disana. Tidak disangka! Kani Crane gugur dalam balapan! Sejak kapan? Apa itu?!" 

"Apa yang terjadi?", tanya Chopper.

"Sepertinya Luffy menemukan cara baru", jawabku.

"Cara baru?", tanggap Zoro dan Chopper.

"Benar, dan aku akan menggunakannya pada pedangku nanti", ucapku sambil tersenyum.

"Aku memiliki firasat buruk", ucap Zoro sweatdrop.

"Hah?!", tanggap Chopper.

"Wah, di depan sana ada rintangan terbesar dari lintasan ini : Terumbu Karang Panjang dan Pusaran Air Long Ring di Tanjung Panjang diluarnya! Apakah mereka bisa mengatasinya? Dan, oh itu! Ada seseorang di sana!"

"Sepertinya itu kapten licik mereka", ucapku.

"Apa maksudmu?", tanya Chopper.

"Pertandingan ini sudah diatur sesuka mereka", jawab Zoro.

"Eh?!", tanggap Chopper.

"Benar", tanggapku.

"Itu adalah 'Full Dash' Hamburg! Dan di atasnya si ahli pengganggu, muncul! Bajingan hebat yang membenci keadilan : Oyabin! Si Rubah Perak, Foxy!"

"Apa yang harus kita lakukan?!", pekik Chopper panik.

"Daijoubu, percaya pada mereka. Aku yakin mereka akan baik-baik saja", ucapku.

"Wakatta! Minna, ganbatte!", pekik Chopper.

"Berharap mereka 'kan baik-baik saja", ucap Zoro.

"Pruu!"

"Kira-kira siapa yang akan menang, ya?", tanya Chopper.

"Entahlah, aku juga tidak tau. Dalam pertandingan, kita tidak akan tau sampai muncul pemenangnya. Ayo ke depan untuk melihatnya", ucapku.

"Eum!", tanggap Chopper.

Aku dan Chopper berjalan ke tepi untuk melihat siapa pemenangnya dan bertemu Sanji juga Luffy. Di saat Taru Tiger akan mencapai garis finish, seketika mereka menjadi lambat dan Cutie Wagon lah yang menjadi pemenangnya.

"Apa?", ucap Chopper tidak percaya.

"Ah, aku lupa, dia memiliki kekuatan itu", gumamku.

"Nah, saatnya untuk menyerahkan salah satu kru kalian!", ucap Foxy senang.

One Piece With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang