•15

47 36 6
                                    

⚠️Typo tandai⚠️
-
-
-

Sedangkan ditempat lain,Yaitu didalam mobil.Kevin maupun rafi mengerutu kesal karna dino mengendarai mobil dengan pelan,membuat kantuk menyerang kevin maupun rafi

"No.biar Gue aja deh,yang nyetir,Lo mah lemot banget.."Ucap kevin

"Gak!Yang ada kita kenapa-napa klo Lo yang nyetir.."senta dino menolak

"Yaelah no,kita gak bakal kenapa-napa kok.biar kevin aja deh yang nyetir.."Ucap rafi ikut-ikutan meminta agar kevin mengantikan posisi dino.

"Udah diem deh,Gosah Ngebacot..! "Ucap dino dengan bentak.

"Anjirr Lo,Gue ngantuk setan,Gara-gara Lo bawah mobilNya Lemot kaya gini.."Ucap kevin dengan kesal

"Ngantuk ya tinggal tidur Goblok..!Malah minta gantiin posisi gue,Itu lebih bahaya tau gak,ngendarain mobil dalam keadaan ngantuk.."Ucap dino menasehati kevin tanpa mengalihkan pandanganNya dari ara jalan.

"Nah justru itu,biar gue aja yang nyetir,Gue bawah ngebut,biar mata gue melek Lebar,Ya klo kaya gini mata gue malah pengen merem.."Ucap kevin lagi tanpa Menghiraukan nasihat dino beberapa detik tadi.

"Bacot..! "Sentak dino.
AkhirNya kevin maupun rafi memilih mengalah daripada perdepatan Unfaedah terus berlanjut dan diam dengan menatap kearah luar jendela.

"Dino Kampret emang ! Berasa naik odong-odong Tau gak,Arga juga,ngapain sih Main ngilang kaya gini,mana udah larut malam lagi..Cuih"ucap kevin Setelah Berdiam sambil menatap keluar jendela dengan kesal.
Rafi yang melihat kearah kevin Yang duduk disamping dino,memutar bola matanaya malas dan dino sama sekali tidak mengiraukan Kevin yang mengatainya dan tetap fokus mengendarai.

Dan keadaan didalam mobilpun kembali hening,Kevin yang sibuk memandang Luar jendela sedangkan Rafi sudah memasuki alam mimpi dengan nyenyak dan dino,dia terus fokus mengendarai dan berharap agar segera sampai ketempat tujuan dan juga berharap jika arga berada disana.

Beberapa menit kemudian
Kevin mencipitkan matanya melihat kearah luar.

Itu ara gak sih Batin kevin bertanya pada diriNya sendiri

"STOOP...! "pekik Kevin membuat Dino reflek malah manambah kecepatan

"ANJING..! GUE BILANG STOP KAMPRET.."Teriak Kevin Mengema didalam mobil

Krikk...
Dino reflek Langsung Menekan rem dengan mendadak

Bruk..

"ASUU...! "Pekik Rafi ketika kepala terbentur Dijendela mobil.
Sedangkan kevin mengelus DadaNya

"Untung Gue pake sabuk Pengaman,klo gak bisa Bonyong pala Gue.."Ucap kevin sambil mengelus Dada.

Sedangkan dino masih syok dengan apa yang terjadi karna ulah kevin,lalu mengalihkan TatapanNya kearah kevin dengan tatapan elangnya.
Kevin yang melihat tatapan tajam dino kearahNya,NyaliNya sedikit Cuit.

"Sans Dong No,Tatapan Lo kaya mau makan Orang idup-idup.."Ucap kevin Dengan nada takut akan tatapan Dino.

"Lo mau bikin kita celaka,Hah!"Ucap dino masih dengan tatapan tajamNya dan juga rasa Dongkol karna kevin membuat dia panik setengah mati karna TeriakanNya.

AlarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang