——————
⚠️Typo tandai⚠️
-
-
-Sepulang sekolah Alarah langsung Memasuki kamarnya dan pergi melangkah kekamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai melakukan ritual mandinya juga sudah berpakain lengkap gadispun melangkah keluar kamar menuruni anak tangga satu persatu.
Setelah sampai pada tangga akhir,ara melihat bi ina sedang menata makanan diatas meja.
Alarah melangkah ke arah bi inah."Bi ina masak apa?"Tanya Alarah saat sudah berada disamping bi ina.
Bi ina menghentikan kegiatannya yang sedang menata makanan lalu menoleh kepada Alarah yang berada disebelahnya"Banyak Non.Ada ayam goreng,ada sambal ,ada bakwan,ada ikan bakar,sama sayur sop kesukaan non ara."ucap bi ina menyebut satu persatu makanan yang ia masak.Alarah yang mendengar bi ina yang menyebut satu persatu nama makanan membuat ara mengembangkan senyum lebarnya seraya menatap meja
"Waaahh...Ara pokoknya mau makan banyak-banyak.."Ucap Alarah dengan mata binar menatap makanan yang tertatah diatas meja.
"Iya non.Non ara harus makan banyak-banyak.."Ucap bi ina.Bi ina sedikit merasa lega melihat ara kembali ceria,karna dari semalam Alarah sama sekali tidak terlihat bahagia,dan selalu mengunci diri dikamar.membuat bi ina khawatir
"Pasti dong,ara bakal makan banyak-banyak,Soalnya ara juga udah laper banget."Ucap Alarah dengan semangat seraya mengelus perutnya.
"Emang tadi disekolah,Non ara gak sarapan?"Tanya bi ina.karna ia tau bahwa ara pergi sekolah tanpa sarapan dan bi ina berfikir jika Alarah akan makan disekolah.Tapi,Mengapa gadis itu mengatakan jika ia sangat lapar.
"Iya bi,Tadi ara gak sempat makan,soalnya udah keburu masuk lagi"Ucap Alarah berbohong tentang alasan mengapa ia tak sarapan,padahal bukan itu penyebabnya
Bi ina pun mengganguk paham tanpa rasa curiga sedikitpun.
"Yaudah sekarang non ara makan dulu ya,bibi mau kebelakang,Soalnya cucian bi ina belum selesai."Ucap Bi ina lalu dijawab anggukan oleh Alarah.Karna tak mungkin ia menjawab perkataan bi ina dengan keadaan mulut yang penuh akan makanan juga air sop yang mengalir didagunya,saking penuhnya mulutnya oleh makanan.
Bi inapun melangkah pergi sedangkan ara ia sangat asik melahap makanan yang berada dihadapannya dengan ceria."Uumm..Unakk bangett..."Gumam Alarah disela-sela melahap makanan.
"Hummm..Nyam nyamm."Ucap Alarah seraya mengigit paha ayam goreng Yang sangat krispi.
————
Sementara disisi lain.Yaitu Arga dan Ares kini mereka berdua sedang berada dicafe untuk makan siang bersama.Karna sehabis Arga menjemput Ares dibandara mereka menyempatkan diri untuk makan siang bersama,apalagi ini adalah hari pertama mereka bertemu selama beberapa tahun berpisah.
Dua saudara itu melahap makanan dengan santai seraya mengobrol ringan."Ga.Hari senin lo temenin gue buat daftar jadi siswa baru disekolah lo, ya."Ucap Ares seraya terus melahap makanannya.
Argapun melihat kearah ares yang tepat berada dihadapannya."Lo mau sekolah disana juga?"Tanya Arga ia kira jika Ares akan bersekolah ditempat lain karna malas untuk bersekolah disekolah milik keluargannya sendiri.
"Iya.Kenapa emang,Itukan sekolah papa jadi ya gue mau disana aja,biar gak ribet."Ucap Ares.
"Oh.Gakpapa."Ucap Arga lalu kembali melahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alarah
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM BACA YA PREN ! ) Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Alarah Maheswari. Kehidupannya yang dahulu kalah bahagia harus mengalami jungkir balik karna perpisahan kedua orang tuanya. Saat kedua orang tuanya berpisah lalu...