* * * *
Di pagi hari, Taehyun yang baru saja keluar dari rumahnya, nampak celingak-celinguk. Mencari keberadaan Beomgyu, yang tumben tak terlihat batang hidungnya.
Taehyun menghela nafas sejenak, kemudian berjalan menuju sekolahan.
*
*
*
At kelas 10 A-3
" Wahhh thanks Tae, kau memang luar biasa menyelesaikan semuanya dalam semalam" ucap Renjun sambil tersenyum manis, yang mana membuat Jake ingin memukulnya.
"Iya tak masalah" sahut Taehyun
"Ck! Ku pastikan akan menghajar wajah bodohmu itu, jika sampai Taehyun jatuh sakit!" maki Jake, membuat Renjun merengut.
"Aduhhh Jake, janganlah kejam-kejam gitu, kau jadinya kelihatan kayak Beomgyu sunbae" ucap Renjun, sambil bergidik.
"Jangan pernah samaku aku dengan monster seperti dia bodoh!" maki Jake lagi.
"Udah Jake jangan marahin Renjun terus, ini juga salahku dan... Eumm Jaket jangan sebut Beomgyu sunbae monster, dia itu baik tau" ucap Taehyun tiba-tiba, membuat Jake berhenti dan Renjun yang menatapnya tak percaya.
Jake mendekati Taehyun, meletakan satu telapak tangannya di kening Taehyun, dan satu tangan lagi ke pantat Renjun.
"Hei! Hei!... Jauhkan tanganmu ini pelecehan!" ucap Renjun menyentak tangan Jake dari pantatnya. Tapi Jake tidak peduli.
"Tae.. Kamu sakit ya? Dahi kamu panas kayak pantatnya Renjun" ucap Jake.
"Dihh sembarangan!" kesal Renjun.
"Ya habis Taehyun bilang Beomgyu sunbae itu baik, jadi ku kira dia demam, sampai bicara ngelantur" ucap Jake tanpa dosa.
"Ih! Jake, aku sehat dan tidak sakit!" omel Taehyun, membuat Jake makin heran saja.
'Taehyun harus ku bawa ke psikiater sepertinya' batin Jake
'Ada sesuatu yang disembunyikan, aku yakin Beomgyu sunbae tidak seburuk yang dipikiran orang' batin Taehyun
"Udahlah.. Kantin yok! Biar aku yang traktir, soalnya Taehyun udah bantu banyak" ucap Renjun.
"Nah itu baru bagus!" seru Jake, sedangkan Taehyun hanya mengangguk dan mereka bertiga pun langsung menuju kantin.
Diperjalanan ke kantin, ketiga pemuda manis itu bertemu dengan Wonho si guru olahraga.
"Ohh.. Syukurlah aku bertemu dengan mu Taehyun..." ucap Wonho. Membuat Taehyun dan yang lainnya menatap Wong dengan tatapan bertanya.
"Eum.. Ada apa ya pak?" tanya Taehyun.
"Taehyun, boleh saya minta tolong padamu... Tolong antarkan absen ini ke gedung olah raga?" tanya Wonho.
"Aduhh bapak kami kan mau makan siang udah lapar banget" ucap Jake memprotes.
"Udah Jake, ga apa...kalian duluan aja, baik pak saya akan mengantarnya" ucap Taehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
FanfictionTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T