* * * * *
Flashback*
"Uaaaahh! Akhirnya Gyu kita bebas juga dari Mos menyebalkan itu!" seru Heeseung, lega karena sekarang dirinya resmi menjadi siswa SMA
"Jangan begitu Hee, masa mos kan bagus untuk perkenalan" nasehat Beomgyu, pria tampan itu tersenyum cerah saat menceramahi Heeseung
"Gyu lo itu bikin gue gila tau, dengan seluruh ceramah lo itu" ketus Heeseung mencebik, sedangkan Beomgyu hanya terkekeh saja
"Ayo ke kelas, sebentar lagi jam pelajaran di mulai" ujar Beomgyu dengan senyum manisnya
Kelas 10 B-1
Beomgyu duduk berjauhan dengan Heeseung karena duduknya sudah diatur oleh wali kelas mereka. Heeseung duduk di bangku paling depan pojok kanan kelas, sedangkan Beomgyu duduk di deretan nomor 3 bangku barisan nomor 2 dari kiri.
"Wah lihat siapa itu... Dia tampan" bisik seorang perempuan pada temannya
"Ajak kenalan yuk.." ajak teman si perempuan itu
"Ayuk.."
Kedua perempuan itu pun mendekati pemuda yang dimaksud.
"Hai siapa namamu?" sapa perempuan dengan poni depan dan rambut panjang, pemuda itu menatap perempuan itu yang sekarang ada di depannya.
"Oh.. Hai saya Choi Beomgyu" sahut Beomgyu dengan senyum manisnya
"Ah hai Beomgyu.. Aku Lee Naeun dan ini temanku Lee Jinsol" ucap Naeun si perempuan yang berponi, sambil memperkenalkan temannya yang memiliki rambut hitam panjang.
"Halo Naeun.. Jinsol" sapa balik Beomgyu, lengkap dengan senyum terbaiknya, membuat kedua perempuan itu tersipu.
Tanpa di sadari, Heeseung saat ini tengah memandang kearah Beomgyu sahabatnya.
"Cih... Baru juga hari pertama, dia sudah tebar pesona saja" gumam Heeseung dengan ketus
*
*
*
Kini 2 minggu sudah berlalu, Heeseung dan Beomgyu bersekolah dengan baik tak terjadi masalah apapun, yang ada malah Beomgyu yang terus menerus dikerumuni oleh para gadis, yang dari hari ke hari makin banyak saja.
Bahkan Heeseung sampai tak bisa mengajak Beomgyu hanya untuk sekedar makan bersama di kantin. Dan jadilah Heeseung selalu makan sendirian di kantin.
Tapi tidak untuk hari ini, Heeseung tidak ke kantin dia membawa bekal buatan mommy nya Lee Minghao.
Heeseung sangat senang, karena kali ini mommy nya menyempatkan waktu untuk membuatkan dirinya bekal, biasanya Heeseung hanya memakan masakan pembantu dan koki di rumahnya, karena mommy nya itu hampir tak punya waktu, mommy nya sibuk dengan bisnis diluar negeri.
Meski Heeseung sudah SMA, dia tidak malu untuk membawa bekal, ini adalah hasil kerja keras mommy nya, Heeseung malah merasa bangga, karena mommy nya sangat perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
FanfictionTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T