Bab 11 : Dinner

933 109 54
                                    

Rea ga revisi lagi^^
Mohon maaf kalau banyak typo^^




* * * * *



"Duduklah dulu ya nak" ucap eoma Taehyun, mempersilahkan Beomgyu untuk duduk di sofa ruang tamu.

"Makan malam sebentar lagi akan siap.. Tae ganti baju dulu ya, eh! Tapi tunggu kok seragam mu tambah gede ya? Kau kurusan ya" tanya eoma Taehyun heran.

"Iya eoma, Tae ganti baju dulu" jawab Taehyun, langsung ngacir ke kamarnya, tanpa menjawab pertanyaan sang ibu.

"Terimakasih ahjuma" ucap Beomgyu sopan, lalu mendudukan dirinya di salah satu sofa. Eoma Taehyun tersenyum pada Beomgyu, lalu beralih pada sang anak yang tengah berlarian menaiki tangga.

"Ish anak itu... Hmm oh ya siapa namamu nak? Kau sangat tampan mirip dengan seseorang yang ku kenal, tapi kau lebih tampan" tanya ibu Taehyun, merasa wajah Beomgyu agak familiar.

"Nama saya Choi Beomgyu" sahut Beomgyu.

"Lho, ada tamu rupanya" tepat setelah  Beomgyu menyebutkan namanya, datang seorang pria tampan dengan garis wajah yang tegas, menghampiri Beomgyu dan ibunya Taehyun.

"Sayang... Ini temannya Taehyun, bukankah dia sangat tampan" ucap Ibu Taehyun dengan senyum manisnya pada pria tampan mirip rubah itu.

"Teman Taehyun?.. Wah tumben anak itu membawa teman selain Jake" kekeh pria rubah itu.

Beomgyu memandang kedua orang tua Taehyun, menurutnya ibunya Taehyun sangat cantik dan manis, juga wajahnya terkesan lembut dan polos. Dan pria yang dipanggil sayang, yang Beomgyu yakini sebagi ayah Taehyun, juga sangat tampan garis wajahnya begitu tegas.

'Pantas saja Taehyun sangat manis dan imut, orang tuanya saja begini' batin Beomgyu

"Appa.. Ih ngomongnya kok gitu, seolah aku tidak punya teman selain Jake saja" rengek Taehyun, yang sudah berganti dengan baju rumahan. Kedua kaki rampingnya berjalan menuruni tangga.

"Kan appa emang benar Tyunie sayang" goda sang ayah

"Appa.. Aku tidak begitu ih!" rengek Taehyun, membuat sang ayah tertawa.

"Hehehehe... Eh sayang, bukannya kau memasak ikan tadi?" tanya sang suami pada sang istri, yang spontan menepuk jidatnya.

"Astaga aku lupa, aku tinggal dulu ya Beomgyu, nanti kita bicara lagi" ucap Ibu Taehyun.

"Iya ahjuma.." ucap Beomgyu.

"Ah.. Jangan panggil begitu, panggil saja eoma dan dia appa seperti Taehyun dan Jake memanggil kami" ucap Ibu Taehyun, menunjuk suaminya.

Beomgyu mengangguk sebagai jawaban. bagaimana ini seorang monster tengah mati kutu sekarang, dia harus bersikap seakan-akan memang sahabat baik Taehyun.

"Eh sunbae.. Aku lupa, perkenalkan ini appa ku Kang Wonwoo dan yang tadi itu eoma ku Kang Jungkook" ucap Taehyun riang.

Beomgyu mengerutkan dahinya, nama kedua orang itu tak asing, tapi dia tak bisa mengingat siapa mereka.

"Eumm.. Jadi Taehyun, Beomgyu ini seniormu?" tanya Wonwoo setelah mendukung dirinya di sofa single. Sambil melihat kearah dua anak muda yang duduk di satu sofa panjang dengan sedikit jarak.

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang