* * * * *
Jake sedang melamun memikirkan sesuatu, namun lamunannya buyar saat melihat sosok Beomgyu berdiri dihadapannya bersama sahabatnya. Selepas puas bermain bersama Beomgyu tadi, Taehyun memutuskan untuk kembali ke hotel untuk ganti baju. Saat masuk hotel ia tak sengaja melihat Jake yang termenung dan akhirnya memutuskan menghampirinya.
"Kenapa nyamper? Tadi kalian juga ninggalin" ketus Jake
"Mana Heeseung?" tanya Beomgyu, yang malah menanyakan temannya itu daripada menjawab pertanyaan Jake.
"Gak tau! Dan gak mau tahu, aku bukan pengasuh temanmu itu!" ketus Jake lagi
"Jake lihat ini tadi aku menemukan brosur ini, ini festival yang akan dilaksanakan di lokasi tak jauh dari hotel" ucap Taehyun dengan riangnya, mencoba membujuk sahabatnya yang ngambek itu.
"Jeju Fire Festival?.. Festival apa itu?" tanya Jake
"Itu festival yang sering diadakan tiap tahun oleh warga lokal, untuk mendoakan keberlimpahan panen dan kesehatan" sahut Beomgyu
"Kok sunbae tahu?" tanya Taehyun penasaran
"Aku juga jenius" sahut Beomgyu datar
"Jadi apa hubungan festival denganku?" ketus Jake
"Jake.. Jangan marah lagi, maaf karena sudah meninggalkan mu tadi, jadi sebagai permintaan maaf, ayo kita ke festival untuk bersenang-senang" ajak Taehyun, membuat Jake berpikir sebentar.
"Tae.. Apa teman sekamar mu ada yang mau tukaran kamar denganku?" tanya Jake tiba-tiba, Taehyun mengernyit bingung.
"Apa hubungannya teman sekamar dengan festival?" bingung Taehyun
"Begini jika kau berhasil membuat aku jadi satu kamar denganmu, aku akan ikut ke festival dan memaafkan mu, aku tak mau satu kamar dengan monster dan temannya yang aneh dan bodoh itu!" sahut Jake.
"Eh?" bingung Taehyun
"Heh! Manusia bermulut pedas! Gue ga peduli sebarapa bencinya lo ama gue, tapi ingat sifat gue begitu karna ada alasannya! Tapi gue ga bakal terima kalo lo terus ngehina temen gue! Gue tau lo benci sama dia, karena dia temen gue, tapi ga gitu juga ya! Heeseung itu orang baik-baik, bukan cowok berengsek kayak gue! Oke.. Kalo lo emang maunya gitu, gue sama Heeseung bakal pindah kamar!" maki Beomgyu, lalu meninggalkan Jake dan Taehyun tanpa mengatakan apapun lagi.
Jake terdiam mematung, ini pertama kalinya dia mendengar Beomgyu bicara sepanjang dan selebar itu.
"Jake kau keterlaluan.. Aku sudah bilang Beomgyu sunbae bukan orang seperti yang kau pikirkan hiks... hiks.." Taehyun menangis, pertama kalinya Jake mendengar Taehyun menangis untuk orang lain.
'Apa aku keterlaluan ya' batin Jake
"Kau tau, Beomgyu sunbae itu selalu baik padaku, dia selalu melindungi ku, bahkan aku tak percaya dia mendapat julukan seburuk itu hiks.." tangis Taehyun
Jake masih memandangi Taehyun yang menangis dengan tatapan sulit di artikan.
"Hiks.. Aku benci kau Jake" ucap Taehyun lalu berlari pergi meninggalkan Jake. yang terkejut di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
FanfictionTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T