* * * * *
Karena kejadian itu, Taehyun terus menghindari Beomgyu. Mengabaikan Beomgyu yang terus melirik dan menatapnya.
Taehyun juga sudah pindah kamar, dia minta tolong Jake untuk membawakan barang-barangnya, sebenarnya Jake tidak mau, tapi karena Taehyun terus memohon dan memaksanya, Jake merasa tidak punya pilihan lain.
Taehyun terus menghindar dari Beomgyu, jika pun bertemu dan berpapasan saat Beomgyu bersama Jake dan Heeseung. Dia hanya akan menyapa Jake atau Heeseung saja, dia tak mau menegur apalagi menyapa Beomgyu.
Lagipula Beomgyu juga tak berucap kata apapun setelah kejadian di restauran waktu itu.
Lalu hari demi hari berlalu begitu saja, sekarang sudah waktunya kembali ke Seoul. Dan beruntung kaki Taehyun sudah membaik. Mark dan Renjun membantu Taehyun berkemas, karena mereka sudah selesai duluan, walau awalnya Taehyun menolak tapi kedua orang itu terus memaksa.
Setelah semua beres, mereka segera turun ke lobi untuk menunggu aba-aba selanjutnya dari para Osis untuk keberangkatan pulang.
Seperti hari kedatangan mereka masuk bus sesuai kelas. Dan pada akhirnya Jake bisa bersama dengan Taehyun.
"Tae.. Kau benar-benar sulit ditemui di hari-hari terakhir study tour, bagaimana keadaan mu?" ucap Jake sembari menatap Taehyun
"Aku tak apa Jake" ucap Taehyun seadanya
"aku hampir 100 kali mendengar kau hanya mengucapkan kalimat itu, sebenarnya ada apa? Kenapa kau tiba-tiba berubah?" tanya Jake bertubi-tubi.
Taehyun tak menjawab dan hanya menoleh ke jendela bus, melihat langit biru yang begitu indah. Ingatan Taehyun tentang bermain air waktu pertama tiba bersama Beomgyu begitu saja terlintas dipikirannya.
Hatinya sakit mengingat kejadian-kejadian manis bersama Beomgyu. Taehyun pun mulai sadar jika dia menyukai Beomgyu. Namun banyak pikiran yang menghalangi untuk bicara jujur.
Bolehkah seorang anak biasa ini, menyukai seorang seperti Beomgyu, apakah salah jika anak seperti dia ini menyukai pahlawannya yang selalu menolongnya. Taehyun takut mengakui dirinya amat teramat menyukai Beomgyu. Takut jika terjadi sesuatu pada orang yang ia sayangi. Jake hanya bisa menghela nafas pasrah karena Taehyun tak mau cerita.
"Tae.. Kau kira kita sudah berapa lama berteman, aku hafal sifatmu.. Taehyun kau berubah total semenjak menghilang dari festival, sebenarnya apa yang terjadi padamu? Berbagilah sedikit rasa sakitnmu padaku, jangan pendam sendiri Taehyun" ucap Jake dengan sendunya
"Jake aku baik-baik saja tenanglah" hanya itu sahutan dari Taehyun
"Hanya itu jawaban yang kau miliki.. Andai kau tau aku sangat khawatir padamu saat kejadian kau hilang, bahkan Beomgyu sunbae mencarimu sampai acara festival bubar, sampai tengah malam Taehyun!" ucap Jake sedikit menekan kalimat akhirannya
Taehyun beralih menatap Jake disebelahnya. Dia merasa tak percaya dengan perkataan Jake, saat ingin bertanya lebih banyak pada Jake, bus sudah sampai di Bandara Jeju. Merekapun bergegas turun.
Jake segera pergi mengambil tiket dirinya dan untuk Taehyun agar mereka bisa chek in barengan dan dapat duduk bersama juga. Sementara Taehyun hanya menunggu Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
FanficTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T