Bab 24 : Curious

580 75 29
                                    



* * * * *




"udahlah Seungie.. Bukan salah lo juga gue dijulukin kayak gitu" ucap Beomgyu menenangkan sahabatnya

"Tapi emang kenyataannya Beomie, lo ga usah ngehibur gue" sahut Heeseung, membuat Beomgyu terkekeh

"Hahaha... Udah lama lo ga manggil gue gitu, tapi Hee sahabat mana yang bakalan diem aja ngelihat sahabatnya sendiri di hajar orang.. Kalo misalnya lo di posisi gue, lo pasti bakal ngelakuin hal yang sama" ucap Beomgyu

Heeseung tersenyum, benar juga yang dikatakan Beomgyu. Jika saat itu dirinya ada di posisi Beomgyu, Heeseung pasti akan menolong Beomgyu meski saat itu dirinya tidak bisa teknik bela diri sama sekali, tapi setidaknya dirinya akan membantu sahabatnya itu.

Tapi sekarang Heeseung sudah bukan Heeseung yang dulu lagi, dia bahkan juga sudah memegang sabuk hitam karate. Karena kasus dirinya yang di hajar waktu itu, sang ayah Jin mengirimnya pada guru karate terbaik agar Heeseung bisa melawan jika dirinya di serang nanti.

"Nah sekarang lo ngerti" ucap Beomgyu

"Ya ya ya... Lo bener dan mungkin gue juga bisa nemuin cinta yang baru buat gue" ucap Heeseung dan tak lupa  memberikan senyum pada sahabatnya itu. Beomgyu balas tersenyum, lalu keduanya mulai merapikan barang-barang mereka.

*

*

*

*

"Hiks... Hiks..."

Taehyun menangis di tempat tidurnya  di lantai 2 kamar hotel yang ia tempati. Taehyun menenggelamkan wajahnya diatas bantal tidurnya, di kamar ini hanya ada dirinya seorang, mungkin saja yang lainnya sedang bersenang-senang di luar.

Jujur saja Taehyun masih tak habis pikir dengan Jake, kenapa dia bisa begitu membenci Heeseung dan Beomgyu, padahal Beomgyu selalu baik padanya dan Heeseung dia sangat ramah, tapi kenapa Jake membalas keramahan Heeseung dengan rasa tak suka.



Tuk!

"Eumm... Maaf, apa aku menganggu privasimu? Maaf ya tadi aku ingin mengambil kameraku dibawah dan tak sengaja mendengar isakan diatas, jadi aku iseng mengeceknya" ucap pemuda tampan itu canggung menggaruk pipi kanannya.

"Tak apa Mark hyung... Aku baik-baik saja" sahut Taehyun. Ternyata orang itu adalah Mark Lee teman sekamar Taehyun.

"Jika kau ingin teman cerita, cerita saja padaku, aku siap mendengarkan" ucap Mark dengan senyum kecilnya

"Mm.. Tak apa kok hyung" sahut Taehyun lagi, Mark tersenyum maklum, mungkin ini adalah privasi untuk Taehyun.

"Baiklah... Tapi ngomong-ngomong kenapa pakaian mu keliatan basah?" tanya Mark, menatap Taehyun yang tengah duduk diatas kasurnya.

"Aaa.. Ini tadi aku tak sempat menggantinya karna asik main air hehehe" kekeh Taehyun, yang menular pada Mark

"Aigoo.. Sebaiknya kau cepat ganti, nanti kau bisa masuk angin" ujar Mark, Taehyun mengangguk.

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang