Maaf banyak typo^^* * * * *
Memasuki kawasan elit Belift, Beomgyu menghentikan langkahnya di salah satu rumah paling besar dan megah disana. Setelah turun dari bus tadi, Beomgyu berjalan kaki, karena memang bus tidak diperbolehkan memasuki kawasan elit ini.
Beomgyu mengambil ponselnya dari saku almamater untuk menghubungi sahabatnya Lee Heeseung.
"Halo... Gyu lo dimana?" - Heeseung
"Keluar bodoh, gue depan" sahut Beomgyu
"Oke.. Oke tunggu bentar" - Heeseung
Piip!
Beomgyu mematikan sambubgan telpon itu dan tak lama, pagar besar itu terbuka menampilkan Heeseung yang tengah berdiri disana.
"Yo Gyu! Ayo masuk" ajak Heeseung
"Ga usah, mana kunci mobil gue? Gue mau langsung balik" pinta Beomgyu
"Lho? Tapi kok lo masih pake seragam sekolah?" bingung Heeseung, melihat tampilan sahabatnya dari atas sampai bawah.
"Bisa ga sehari aja lo ga usah kepo sama gue" ketus Beomgyu
"Ayolah Gyu, jangan gitu sama gue, ceritakan yang terjadi" rengek Heeseung sambil ber aegyo. Membuat Beomgyu ngeri.
"Ga usah pake aegyo! Jijik gue.. Ck! Gue habis makan malam di rumah Taehyun" sahut Beomgyu acuh.
"What!?" Heeseung menganga dan saat dia lengah Beomgyu langsung menyambar kunci mobilnya, yang ada ditangan Heeseung.
Beomgyu tidak peduli dengan Heeseung sekarang, dia memilih memasuki pagar besi itu, dan mencari mobilnya, yang ternyata terakhir di halaman rumah Heeseung, tanpa pikir panjang Beomgyu segera memasuki mobilnya.
"Heh! Buka pagarnya!" suruh Beomgyu sedikit berteriak, karena Heeseung masih saja setia dengan tampang blanknya.
"Yak! Pokoknya lo utang cerita ama gue, dan gue ga mau tau besok lo harus cerita!" maki Heeseung sambil mendorong pagar rumahnya.
"Berisik buaya cungkring! Udah gue mau pulang" ucap Beomgyu, langsung tancap gas setelah pagar terbuka lebar, untuk pulang ke rumahnya.
"YAKK! BERHENTI MANGGIL GUE BUAYA CUNGKRING!" teriak Heeseung pada Beomgyu yang sudah lumayan jauh.
*
*
*
*
Sampai rumah, Beomgyu memarkirkan mobilnya di halaman rumah, kemudian dengan langkah santai, dia segera memasuki rumah besar bertingkah milik keluarganya itu.
Beomgyu membuka pintu rumahnya dan langsung menaiki tangga menuju kamarnya yang ada di lantai dua, tanpa mempedulikan adiknya yang menatap heran dirinya dari sofa.
"MAMA HYUNG SUDAH PULANG!" teriak sang adik
"Yakk! Seunghan! Jangan berisik!" omel Beomgyu menatap sengit adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
Fiksi PenggemarTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T