Bab 1 : Meet Monster Prince

2.4K 200 46
                                    

* * * * *


Tap! Tap! Tap!





Seorang anak manis, bernama Kang Taehyun terlihat berlarian tanpa arah, jika dilihat baik-baik wajahnya nampak ketakutan. Bagaimana tidak ketakutan, jika saat ini dia tengah dikejar-kejar oleh kakak kelas yang terkenal preman. Mereka adalah Jeno, Jisung dan Jaemin.

"BERHENTI SIALAN!" maki Jeno

"HUWAAA! MAAFKAN AKU SUNBAE! AKU BENAR-BENAR TIDAK SENGAJA!"   Taehyun terus berlari dengan wajah frustasi.

Sebenarnya apa yang terjadi, sampai Taehyun bisa bermain kejar-kejaran dengan ketiga seniornya itu? Kalau begitu kita flashback ke 15 menit sebelum kejadian itu.


* * *

Taehyun dan Jake terlihat sibuk membersihkan kelas mereka, maklum saja itu karena jadwal piket mereka hari ini. Jake mengelap kaca jendela dan Taehyun menyapu lantai.

"Jake! Aku akan buang sampah dulu ya.." ucap Taehyun, Jake menoleh pada Taehyun.

"Mau ditemani tidak?" tanya Jake, Taehyun menggeleng pelan.

"Tidak usah, aku bukan anak kecil" ucap Taehyun dengan muka ditekuk sebal.

"Tapi Tae.. Kaki dan tanganmu itu punya pikiran sendiri, aku takut kau dalam masalah jika kubiarkan sendirian" ucap Jake, memang benar kaki dan tangan Taehyun punya jalan pikiran sendiri. sewaktu tk saja dia pernah hilang di kebun binatang ketika tamasya, hanya karena Jake berpaling sebentar. Dan saat ditanya kemana saja dia, dia akan menjawab 'aku hanya berjalan dan tidak tahu sudah sampai sana saja'. Benar-benar ajaib bukan.

"Iih! Kau terlalu khawatir, sudah pokoknya kau lanjutkan saja tugasmu" ucap Taehyun, melenggang tidak peduli dengan panggilan Jake.

Selama perjalanan untuk membuang sampah, Taehyun terus mengoceh sendirian tentang Jake yang terlalu berlebihan. Padahal dia kan sudah SMA, dan iya jangan lupakan dia itu rangking satu dikelasnya.

"Dasar Jake! Berlebihan sekali.. Mana mungkin aku akan kena masa-...WAAKHH!!"

Karena terlalu fokus dengan pikirannya sendiri, Taehyun sampai tidak menyadari jika kakinya menginjak kulit pisang, membuatnya terpeleset dan jatuh tersungkur. Tidak sampai disitu saja, tempat sampah yang ada ditangannya juga terlepas atau lebih tepatnya terlempar. Melayang dan mendarat dikepala Jeno, sampah-sampah yang berhamburan juga mengenai Jaemin dan Jisung yang ada di kanan dan kiri Jeno.

"aishhh! Apaan nih!" keluh Jisung menyingkirkan sampah-sampah dipundak dan kepalanya, Jaemin juga terlihat melakukan hal yang sama, sementara Jeno nampak kesal sekali menarik tempat sampah dikepalanya dan membantingnya.

"WOI! LO YANG DISANA YA!! BERANI-BERANINYA LO LEMPAR INI KE GUE!" murka Jeno berteriak sambil menunjuk Taehyun.

"Ops! Mati aku!" gumam Taehyun, sekarang dia menyesal tidak mendengarkan perkataan Jake tadi.

* * * *

Itulah alasan yang menyebabkan aksi kejar-kejaran ini.

Taehyun terus berlari tanpa menoleh kebelakang, pokoknya dia harus menghindar dari amukan tiga kakak kelasnya itu.

Karena saking fokusnya berlari, dia tidak melihat jika ada seseorang yang muncul dari belokan, Taehyun yang tidak sempat ngerem akhirnya bertabrakan dengan orang itu, sangat keras.

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang