Bab 17 : Sunday Morning

689 90 65
                                    


* * * * *



Pagi hari yang sangat indah. Namun di pagi yang indah ini, para orang tua tengah di sibuk-sibuk kan dengan tugas membantu anak-anaknya menyiapkan keberangkatan mereka ke Jeju, di  hari minggu ini.

* *

"Tyun sayang, apa semua keperluanmu sudah kau masukkan?" tanya Jungkook

"Sudah eoma" sahut Taehyun, mengecek isi tasnya.

"Kau yakin tidak ada yang tertinggal kan?" tanya Jungkook lagi, hanya untuk memastikan barang sang anak lengkap, ya karena Taehyun juga tidak sebentar di Jeju.

"Tenang saja eoma, Tyun udah pastiin semua lengkap" sahut Taehyun lagi

"Baiklah kalau begitu, ayo kita sarapan dulu, nanti appa dan eoma akan mengantarmu ke bandara" ajak Jungkook, Taehyun mengangguk, membawa barang-barangnya keluar dari kamar.

* *

"BAM BANGUN!!" teriak Jun menarik selimut ditubuh Beomgyu

"Ugh... Mama ini hari minggu, masih jam setengah 7 juga" keluh Beomgyu menarik kembali selimutnya, matanya masih terpejam. Jun mendecak kesal.

"Bam! Mama bilang cepat bangun dan mandi, lalu sarapan, atau kau akan terlambat untuk study tour!" ucap Jun dengan nada agak tinggi.

Beomgyu terkejut, matanya yang tertutup terbuka dalam sekejap, dia baru ingat jika hari ini study tour nya. Segera saja dia bangun dan berlari ke kamar mandi. Jun yang melihat tingkah si sulung, hanya bisa geleng-geleng kepala, lalu merapikan tempat tidur Beomgyu.

Setelah mandi dan bersiap, Beomgyu turun kebawah untuk sarapan bersama Jun, Taehyung dan Seunghan.

"Bam jangan berulah nanti ya" pesan Jun

"Iya ma" sahut Beomgyu

"Hyung aku boleh pinjam komputermu saat kau pergi? Aku janji tidak akan membuka folder yang bertuliskan hentai, yang selalu hyung larang" ucap Seunghan dengan polosnya.

"Uhuk! Uhuk!" Beomgyu tersedak

"Bammm" seru sang mama terdengar mengancam, Beomgyu hanya menggaruk tengkuknya melihat Jun yang menatapnya tajam.

"Han sayang, jangan mainkan komputer hyungmu, kau boleh pakai komputer papa" ucap Taehyung, Seunghan nampak mendengus.

"Tak mau pa, komputer papa isinya hanya bacaan, ga ada gambarnya, Han ga mau pokoknya!" gerutu Seunghan

"Baiklah, kau boleh memainkan komputer hyungmu, tapi sebelum itu biarkan mama menghapus virus di komputer hyung mu dulu" ucap Jun dengan nada aneh, tapi Seunghan bersorak senang.

"Yey! Makasih mama!" sorak Seunghan

Sedangkan Beomgyu menggerutu dalam hati, lihat saja pembalasannya nanti.

* *

"Honey ayo makan sarapannya, kenapa kau masih tak mau makan sarapan mu?" tanya Minghao

"Jake ga bakal makan, sebelum papih dan mamih mau nganter Jake ke bandara, Jake ga mau naik taksi pih mih, Jake iri mih, temen-temen yang lain diantar orang tuanya, masak cuma Jake yang naik taksi" ucap Jake ngambek, karena orang tuanya tak mengantarnya ke bandara.

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang