* * * * *
Dari kejauhan nampak Jake tengah berjalan sambil menenteng dua kotak susu strawberry dan beberapa bungkus roti, dalam sebuah plastik kantong.
Jake agak menggerutu, karena sahabatnya bilang tidak bisa ke kantin, karena ada urusan mendesak, dan malah menitip susu dan roti pada Jake.
Jake berjalan menuju kelasnya, dilihatnya dari kejauhan orang-orang sangat ramai, berkerumun di depan kelasnya. Membuat alis Jake mengernyit heran.
'Jangan-jangan ada yang berantem!' batin Jake.
Tanpa banyak berpikir lagi Jake langsung tancap gas menuju kelasnya. Dengan susah payah Jake menerobos kerumunan orang-orang itu.
"Hei permisi!... Biarkan aku masuk, ini kelasku" ujar Jake berdesak-desakkan diantara kerumunan.
Setelah berhasil masuk dengan susah payah. Mata Jake terbelalak tak percaya menatap apa yang ada didepannya sekarang ini. Dilihatnya Taehyun sedang menyuapi Beomgyu dengan wajah bodohnya. Dan jangan lupakan satu tangan Taehyun sibuk mengipasi Beomgyu.
"Jakie.." ucap Taehyun memelas. Melihat sahabatnya tengah cengo disana. Jake menggeleng-gelengkan kepalanya sejenak,kemudian berjalan mendekati keduanya.
"Beomgyu sunbae, ini bukan kelasmu kenapa sunbae ada disini?" tanya Jake ketus. Masa bodo dengan siapa Beomgyu disini, Jake sangat sayang pada Taehyun dan tidak mau sahabatnya diperlakukan buruk.
Beomgyu memandang tajam pada Jake, yang saat ini terlihat benar-benar kesal.
"Jake sudahlah, akan kujelaskan nanti" Taehyun panik ketika melihat perubahan mimik wajah Beomgyu. Taehyun tidak mau sahabatnya kenapa-kenapa.
"Diam Taehyun! Ini tidak bisa dibiarkan, aku tahu dia monster! Tapi aku tak suka dia memperlakukan sahabatku seperti ini... Memang kau babunya!" maki Jake. Sementara semua orang disekitar menatap Jake dengan berbagai ekspresi.
"Daebak!.. Siapa dia berani berteriak pada monster prince?"
"Kurasa anak itu akan berada dalam masalah besar.."
"Wow! Nyali anak itu boleh juga"
"Mungkin saja dia akan kehilangan nyawanya karena menganggu si monster.."
Itulah beberapa kalimat yang terdengar, dari mulut orang-orang disekitar, yang menyaksikan bagaimana Jake memaki Beomgyu.
'Siapa bocah ini, berani sekali memakiku?' batin Beomgyu, masih menatap tajam Jake.
"Kenapa sunbae? Sudah sadar salah ruangan?" tanya Jake dengan tatapan angkuh.
"Jakie.. Hentikan" ucap Taehyun masih mencoba menenangkan Jake, dengan ekspresi wajah yang masih panik.
Beomgyu tiba-tiba beranjak dari duduknya, pergi menuju pintu kelas tanpa mengatakan sepatah katapun. Dengan spontan orang-orang yang tadi berkerumun, mendadak panik membubarkan diri, hanya karena Beomgyu berjalan kearah pintu.
Taehyun menganga, tak percaya Beomgyu hanya diam saja di maki Jake dan dia pergi begitu saja. Rasanya percuma saja dia panik tadi. Sebaik-baiknya Jake, kalau sudah menyangkut Taehyun mulutnya benar-benar tidak bisa dikontrol, bisa jadi sepedas cabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
FanfictionTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T