Bab 14 : Little Brother

843 93 50
                                    


Maaf banyak typo^^




* * * * *


Tak terasa malam yang penuh keributan dari anak-anak yang dibantu orang tuanya, untuk menyiapkan study tour, telah usai. Dan sekarang sang pagi sudah menyambut.

Beomgyu sudah rapi pagi ini, dia akan segera berangkat menuju halte bus, lalu berjalan kaki menuju rumah imut kucingnya, siapa lagi kalau bukan Kang Taehyun.

"Hyung! Anterin Han dong" ucap Seunghan tiba-tiba setelah melihat sang kakak yang melewati ruang tamu. Karena tadi Seunghan memang duduk-duduk di sofa ruang tamu.

"Kenapa aku? Udah bareng papa aja" suruh Beomgyu.

"Ish hyung, papa belum bangun, apa hyung ga denger tuh, mama teriak-teriak bangunin papa" sahut Seunghan, karena memang terdengar nyaring teriakan sang ibu.

"Hmm.. Baiklah, tapi kita naik bus ya" ucap Beomgyu.

Ya meski sering bertengkar dengan adiknya, tetap saja Beomgyu menyayangi adiknya ini. Toh juga arahnya sama dengan arah sekolah Beomgyu.

"Kok naik bus hyung? Kan ada mobil hyung" heran Seunghan, karena dia hampir selalu melihat kakaknya ini naik bus, padahalkan dia punya mobil.

"Nggak Han, mobil hyung, bensin nya habis" dusta Beomgyu

"Oh gitu, bilang dong hyung dari tadi" ucap Seunghan yang percaya-percaya saja, di bodohi oleh kakaknya.

"ayo berangkat" ajak Beomgyu. Seunghan mengangguk.

"MAMAAAAA!... HAN BERANGKAT SAMA HYUNG YA!" teriak Seunghan, yang membuat Beomgyu langsung tutup telinga.

"Ish! Kau ini sama saja dengan mama, doyan teriak" keluh Beomgyu, Seunghan hanya nyengir.

Jun terlihat berlarian kearah pintu rumah, untuk melihat kedua anak kesayangannya.

"Maaf ya sayang, mama tak bisa menggantikan papa mu mengantar" ucap Jun dengan nada pelan.

"Tak apa ma.. Kan ada hyung" ucap Seunghan riang menunjuk kakaknya.

"Baiklah... Bam hati-hati dan jaga adikmu.. Nanti pulang Han bakal di jemput papa" Pesan Jun.

Beomgyu hanya mengangguk, lalu menarik tangan Seunghan untuk segera berangkat. Namun baru beberapa langkah, Seunghan tiba-tiba berhenti, membuat Beomgyu otomatis ikut berhenti.

"Mama tolong kasih makan cupang Han ya.. Tadi Han lupa" ucap Seunghan sedikit berteriak.

"Iya..." sahut Jun, sambil melambaikan tangannya pada kedua anaknya, yang kembali berjalan.

Beomgyu dan Seunghan menunggu bus pagi, di halte bus. Setelah bus datang kedua kakak beradik itu naik untuk menuju rumah Taehyun.

"Hyung ini dimana? Ini bukan jalan menuju sekolah kan?" tanya Seunghan bingung melihat sekitarnya, setelah turun dari bus.

"Ini jalan memutar, aku juga harus berangkat bersama seseorang" sahut Beomgyu.

"Hmmm begitu" gumam Seunghanm

Keduanya terus berjalan memasuki perumahan. Tak lama mereka sampai di depan sebuah rumah minimalis berlantai dua. Terlihat juga seorang pemuda manis duduk di teras depan rumahnya itu, sambil mengikat tali sepatunya.

"Taehyun.. Ayo berangkat" ajak Beomgyu.

"Ah.. Iya... Eoma Tyun berangkat ya!" pamit Taehyun dengan sedikit teriakan.

"Iya hati-hati" balas Jungkook dari dalam.

Taehyun berlari kecil untuk menghampiri Beomgyu.

"Sunbae selamat pagi... Eumm, dan ini siapa? Aigoo imutnya" ucap Taehyun gemas pada bocah smp itu.

"Hyung.. Dia siapa? Apa dia teman yang hyung bilang tadi?" tanya Seunghan, membuat Beomgyu diam-diam menatap tajam adiknya.

'Teman?.. Bukankah aku  kucingnya atau budaknya' batin Taehyun bingung.

"Berisik Han.. Tak usah banyak tanya, dan jalan saja" ketus Beomgyu.

"Eh? Tapi kau siapa anak manis? jika dilihat-lihat kau agak mirip Beomgyu sunbae" tanya Taehyun.

"Halo noona.. Aku Choi Seunghan adik dari orang ini, aku sekolah di NCT Junior High School, dan masih kelas 8" sahut Seunghan dengan wajah polosnya.

"Eh... Sunbae punya adik seimut ini... Tapi tunggu dulu kau memanggil ku apa tadi? Noona?.. Kenapa kau memanggil ku noona?" tanya Taehyun heran.

Seunghan menatap Taehyun dari atas sampai bawah, lalu dari bawah sampai atas lagi, dahinya mengerut tanda berpikir keras.

"Kenapa perempuan ke sekolah memakai celana?" tanya Seunghan dengan polosnya.

Seketika Beomgyu yang medengar pertanyaan polos adiknya, tertawa keras.

"HAHAHAHAHAHAHA...." tawa Beomgyu pecah sudah. Salahkan saja wajah Taehyun yang terlampau manis untuk ukuran laki-laki.

"Sunbae kenapa tertawa?" tanya Taehyun.

"Haha... Tidak.. Tidak apa-apa" sahut Beomgyu setelah menghentikan tawanya.

"Seunghan-ssi, aku seorang laki-laki, coba kau lihat baik-baik" ucap Taehyun.

"Begitukah? Tapi wajahmu tidak mendukung untuk seorang laki-laki, noona" sahut Seunghan lagi, dia lihat berkali-kalipun Taehyun tetap saja manis.

"Jangan panggil noona, panggil aku hyung ya, Taehyun hyung... Namaku Kang Taehyun" ucap Taehyun dengan senyum manis pada Seunghan.

"Baiklah hyung" ucap Seunghan, Taehyun mengusak surai Seunghan gemas. Yang di usap hanya terkekeh senang, rasanya nyaman dibelai oleh Taehyun.

Taehyun tak marah karena Seunghan sangat imut. Merekapun akhirnya lanjut berjalan ke sekolah, Seunghan berpisah dengan Beomgyu dan Taehyun di belokan dan dia lanjut berjalan ke sekolahnya sendiri, sudah tidak jauh lagi. Sedangkan Beomgyu dan Taehyun tentu menuju arah sekolah mereka.

*

*

*

*

TBC

Hehehehe^^
Makasih buat kalian yang nyempetin waktu baca cerita aneh ini^^
Hehehe...

Next/Stop?

Thank You^^

And

Don't Forget To Smile💙

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang