* * * * *
Taehyun berlari tergesa-gesa melewati koridor sekolah, tujuannya saat ini adalah sampai ke kelasnya. Wajahnya terlihat pucat, peluhnya menetes hingga membuat seragamnya dipenuhi bintik-bintik keringat.
Bruk!
"Aduhhh.. Hyun!" ucap Jake sambil mengusap-usap hidungnya, karena tadi baru saja bertabrakan dengan Taehyun.
"A-a.. Maaf Jake.. Maaf!" ucap Taehyun kelabakan. Jake mengernyit aneh pada sahabatnya itu.
"Kau kenapa Hyun? Kok wajahmu pucet gini.. Terus ini juga keringetan kenapa sih?" tanya Jake dengan nada penuh selidik.
"Udah deh! Jangan banyak tanya dulu!" ucap Taehyun terdengar agak panik, beberapa kali juga dia menoleh kebelakang, seperti memastikan tidak ada yang mengikutinya.
"Apasih Hyun?... Jangan coba nyembunyiin sesuatu ya!" ucap Jake, sungguh penasaran.
"Duh Jakie! Keponya bisa entar aja kan.. Udah selesai kan beberesnya?" Tanya Taehyun buru-buru sekali, Jake mengangguk.
"Bagus!... Buruan pulang! Pulang!" ucap Taehyun memutar badan Jake menghadap kedepan, lalu dengan sangat tergesa-gesa Taehyun mendorong punggung Jake.
"Heh! ... Heh! Hyun!.. Hyun! Ambil tas dulu!"
*
*
*
Keesokan harinya, lebih tepatnya pagi hari sekitar jam 7:30 am. Terlihat Taehyun sedang sibuk mengikat tali sepatu di dekat pintu depan rumahnya.
Taehyun sudah nampak rapi dan manis dengan seragam sekolahnya. Selesai dengan urusan sepatu. Taehyun segera mengambil tasnya yang tergeletak disamping kirinya, dan menggendongnya di punggung.
"Eoma Tae berangkat dulu!" ujar Taehyun agak berteriak.
"Hati-hati!"
Taehyun segera berjalan keluar rumah, setelah mendapat balasan dari sang Ibu. Namun saat keluar pagar, suara seseorang membuat Taehyun terkejut.
"Lama sekali kau bocah" ucap pemuda tampan dengan surai rambut merah yang kini tengah bersender ditembok pagar rumah Taehyun.
Taehyun tak percaya dengan apa yang dilihatnya, dia adalah senior yang menolongnya kemarin.
'Kenapa manusia seram ini ada didepan rumahku dan darimana dia tahu rumahku?' batin Taehyun terkejut.
"Kenapa lo malah bengong? Cepetan berangkat!" ucap pemuda tampan alias Beomgyu itu, membuyarkan lamunan Taehyun. Taehyun menggeleng-geleng beberapa kali.
"Su-sunbae kenapa kau tahu rumahku? Dan kau... menjemputku?" tanya Taehyun agak ragu diakhir.
Beomgyu terlihat mengendikan bahunya dan menjawab.
"Aku hanya bertanya, ayo jalan" sahutnya.
Beomgyu berjalan lebih dulu, Taehyun buru-buru mengikutinya. Agar bisa berjalan disamping Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Prince High School√
FanficTaehyun yang entah sedang sial atau apa, tiba-tiba saja bertemu dengan anak nakal, yang paling di takuti di sekolahnya. Anak nakal, berandal yang mendapatkan julukan monster prince. TXT Enhypen bxb! Beomtae Heejake Rate : T