Bab 9 : Cat

1K 120 43
                                    

* * * * *

"Kucingnya..."

Jake terdiam, Renjun entahlah ekspresinya tidak bisa ditebak sekarang. Kedua temannya bersikap aneh setelah Taehyun mengatakan itu, lalu tiba-tiba saja wajah keduanya berubah kesal.

"Heol!!! Tae astaga!" Renjun terdengar frustasi.

"Kenapa?" tanya Taehyun dengan polosnya.

"Ish!.. Taehyunie, kau tau tidak yang dimaksud kucing itu adalah orang yang dia perbudak! Lalu setelah bosan dibuang seenaknya!." kesal Jake tak habis pikir dengan sahabatnya sendiri.

"Jake benar! .. Dia itu selalu memberi label hewan pada budaknya! Entah itu buaya, harimau, kadal atau apapun!" omel Renjun.

Taehyun bingung dengan penjelasan kedua temannya itu, meski dia jenius tapi sepertinya sekarang Taehyun sedang dalam mode polos nya atau dengan kata lain lemot. Dia hanya mengerjap-ngerjakan matanya sejak tadi.

"Kau tau reputasi Beomgyu sunbae, sangat buruk, aku sudah banyak mendengar kabar tentangnya, jangan dekat-dekat dengannya" ucap Jake.

"Tapi Jakie, dia tidak seperti itu" ucap Taehyun tiba-tiba.

"Aishh kau ini.. Sebentar" ucap Renjun langsung mengeluarkan ponselnya dan mengotak atiknya, mencari sesuatu.

"Nah dengarkan ini Kang Taehyun.... Choi Beomgyu dari kelas 11 B-2, orang paling ganteng sekaligus menyeramkan di Nam Senior High School ini, karna sifatnya yang kejam dan tak kenal ampun. Sedikit fakta tentang orang yang berani menyatakan perasaan padanya karna terpesona dengan keindahan wajahnya, orang itu akan langsung pingsan, hanya dengan sekali tatap sebagai jawaban..." ucap Renjun panjang lebar membaca artikel sekolah di ponselnya.

"Memangnya itu apa?" tanya Taehyun dengan alis naik sebelah.

"Ini aplikasi profil dan fakta murid di sekolah kita, Hyunjin yang membuatnya" sahut Renjun.

"Aish! Dasar... Hyunjin kan tukang gosip" ketus Taehyun.

"Taehyunie sayang.. Ini bukan gosip, ini kenyataan sadarlah jika terus begini, aku takut kau akan semakin jatuh menjadi budaknya" ucap Jake dengan nada khawatir.

'Apa benar aku budak Beomgyu sunbae? Tapi perlakuan Beomgyu sunbae padaku tidak seperti aku ini budaknya, malah terlihat seperti seorang pria yang khawatir pada kekasihnya' batin Taehyun bimbang.

"Baiklah Jakie.. Aku akan berhati-hati" jawab Taehyun, tentu saja itu membuat Jake dan Renjun tersenyum.

Cklek!

Pintu uks dibuka...

"Ini pakailah" Beomgyu menyodorkan seragam yang ia bawa.

"Terimakasih sunbae" ucap Taehyun

"Baiklah aku pergi dulu, segeralah berganti... Dan kalian para cebol paksalah teman kalian itu untuk mengobati luka di punggungnya, aku tak berhasil memaksanya" ucap Beomgyu setelah itu ia berlalu dari uks.

"YAKKK KAMI TIDAK CEBOL!" teriak Jake dan Renjun.

Taehyun hanya terkekeh pelan, lalu turun dari ranjang untuk berganti baju.

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang