Bab 19 : Go To Jeju

661 84 60
                                    






* * * * *



Sekolah terkenal, Nam Senior High School ini, sudah menyewa tiga buah pesawat berkapasitas 500 orang untuk tiap pesawat dengan tujuan Seoul-Jeju.

"Aish! Kenapa kursi ku bersebelahan dengan orang ini! Aku mau duduk di sebelah Taehyun" gerutu Jake setelah melihat teman duduknya.

"Coba saja kau bujuk si monster itu, apa dia mau pindah dari kursinya" suruh Heeseung

"Ish.... Perjalanan ini pasti akan sangat menyebalkan dan lama" gerutu Jake lagi

"Kenapa sih kau membenciku? Salahku apa?" tanya Heeseung jengah

"Terserah aku, mau aku membenci siapa pun" ketus Jake

"Sudahlah Jakie duduk saja, setidaknya kita masih dekat" bujuk Taehyun

Jake terlihat kesal, dia menyesal karena tadi chek in bersamaan dengan si monster dan temannya itu. Karena mereka mendapatkan kursi dengan urutan Jake-Heeseung-Beomgyu-Taehyun.

Beomgyu sendiri tidak peduli dengan gerutuan Jake sejak tadi, dia memilih memakai earphone nya dan memutar musik dengan volume kencang, lalu menutup matanya.

Setelah menunggu beberapa saat, pesawat pun lepas landas dan sekarang sudah mengarungi langit biru yang indah.

"Sunbae.. Sunbae..." panggil Taehyun, sambil memegang tangan Beomgyu

"Ada apa?" tanya Beomgyu membuka matanya.

"Wshjsxbxgfausgsvsghs" ucap Taehyun tidak jelas

"Ha? " bingung Beomgyu

Taehyun mendengus, lalu menarik earphone yang melekat ditelinga Beomgyu.

"Makannya ini lepas dulu" ucap Taehyun

"Lupa.. Ada apa memangnya?" tanya Beomgyu lagi

"Sunbae apa awan itu rasanya seperti permen kapas?" tanya Taehyun absrud.

Ya Tuhan, jadi Taehyun membangunkan Beomgyu hanya untuk pertanyaan bodoh seperti itu. Beomgyu tak habis pikir.

"mungkin saja" sahut Beomgyu datar, lalu memasang kembali earphone nya

"Iss.. Aku kan bosan tidak ada teman bicara" gumam Taehyun, manyun-manyun

Taehyun kemudian menoleh kearah Jake, sepertinya pemuda itu tidur, begitu juga Heeseung disebelahnya. Posisi tidur Jake dan Heeseung tidak terlihat seperti orang yang saling membenci, tapi malah kelihatan seperti pasangan kekasih. Jake dan Heeseung tidur dengan kepala mereka yang saling bertumpu satu sama lain, terlihat romantis, membuat Taehyun tersenyum kecil.

*

*

*

*

Tak terasa penerbangan selama 2 jam (Rea ngasal^^) itu akhirnya selesai, mereka akhirnya mendarat di bandara Internasional Jeju.

"YA! Kenapa kau bersender dengan ku!" maki Jake

"Lah.. Kan kau yang nyender duluan pada ku" elak Heeseung

Karena suara Jake dan Heeseung yang cukup menggelegar sampai terdengar keseluruh penjuru kabin, Osis pun menegur mereka.

"Kalian jangan berisik! Itu mengganggu yang lainnya" peringat Soobin si Wakil ketua Osis.

"Dia tuh duluan" ketus Jake

"Tidak Soobin hyung.. Aku tidak salah apapun!" bela Heeseung, pertengkaran mereka masih berlanjut membuat Soobin pusing.

Beomgyu membuka matanya mendengar Heeseung menyebut nama yang tak asing.

Monster Prince High School√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang