"hueeee bagaimana ini aku sebenernya masih menyukainyaaa~"
"Lalu kenapa kau mau putus ?"
"Aku tidak tau hueee dia mintaaa duluan mankannya aku juga minta putus."
"Hahh salahmu tidak mau berubah."
"Yaaaahhhh Park Jimin bagaimana ini ? Kalau orang-orang tau kami putus bagaimana ? Hueeee mana dia sekarang semakin populer."
"Kau memang bodoh, hanya sekedar minta maaf dan berjanji untuk berubah saja tidak bisa. Padahal selama ini kalau bukan Jungkook siapa yang membantu masalahmu. kau bertingkah seolah lupa perjuangan Jungkook selama ini. "
"Hueee aku menyesaaallll Jiminaaaaa~ huaaaaaaa~ "
Malam itu Jimin terpaksa sleepcall dengan sahabatnya itu, menemaninya sampai ketiduran. Sampai paginya mereka bangun, mau tidak mau harus memutuskan panggilan karena batre mereka menipis.
Jimin berkaca dan menghela nafas, Temannya sedang patah hati ia seperti harus mensuportnya. Akan tetapi baru saja Jimin dan kakaknya turun ,,,
"Seosangnim ~"
Sapa Taehyung pada kakaknya dengan wajah cerah seperti tidak terjadi apapun semalam.
"Yaahh Kim Taehyung kau benar-benar ~"
"Waee ? Jiminaa~"
"Kau sudah menyelesaikan tugasmu ?" Tanya Kangmin mencoba bersikap ramah.
"Nee~" Taehyung langsung mengeluarkan sketchbook dan menunjukan tugasnya.
"Wawww~ kau berkembang cukup baik." Ucapnya sambil berjalan.
"Neee~ ini berkat seongsanim hehe ghamsahamnida seosangnim ~"
Taehyung mengekori Kangmin dengan senyum dan gaya genitnya. Bahkan melupakan Jimin yang tertinggal di belakang.
"Kau memang pantas diputuskan Kim Taehyung." Gerutu Jimin kesal.
.
.
.Hari ini, seluruh sekolahan kembali heboh dengan berita putusnya dua pasangan Visual sekolah. Entah dari mana mereka tau Jungkook dan Taehyung putus, tapi kini semua orang di kantin membicarakan mereka.
"Setelah difikir-fikir belakangan mereka memang seperti orang saling tidak kenal, cihhh padahal dulu kesana kemari berduaan dengan mengenakan Hoodie couple mereka."
"Kudengar Taehyung dicampakkan Jungkook."
"Ya tentu saja, Jungkook sekarang jadi top of the top. Hanya orang bodoh yang akan memutuskan Jungkook. Pasti Taehyunglah yang dicampakan."
"Bukankah itu berarti dia dicampakan lagi setelah Kwanghee ?"
"Hahaha kau benar, dia yang mengklaim ratu faktanya hanya mainan."
Brak!
Taehyung yang sebenernya disana sejak tadi tak terima dan menggebrak meja. Jimin berdiri di belakang Taehyung sebagai backup, berjaga-jaga untuk kemungkinan terjadinya perkelahian.
"Tutup mulut sok tau kalian Jalang. Akulah yang memutuskan hubungan duluan ,WAEE ? Karena aku bosan dengan dia. Kalau kalian mau. Ambil sampah dariku!"
Jimin mengerutkan kening jelas tidak sepemikiran 'Sampah?'
Taehyung menyiram makanan mereka dengan susu dengan mengancam, mereka hanya bisa diam tak berkutik.
"Jika kalian tak tau apapun, jangan mengarang cerita dan tutup mulut kalian!"
Taehyung lalu pergi dari kantin itu, kali ini Jimin tidak mengikutinya dan merasa bersalah melihat Jungkook yang terdiam dari mejanya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]
Fiksi Penggemar[ Completed ] The New Principals Season 2. Terpaut usia 14 tahun, hubungan mereka berawal dari skandal Kepala sekolah dengan siswinya. Yoongi dan Jimin harus melewati berbagai ujian hubungan mereka. Tentu itu tidaklah mudah, apalagi perbedaan umur m...