Headline News
-Model PMY mengencani Ayah dan putranya bersamaan.-
-Perselingkuhan model PMY dengan MSH dibelakang putranya.-
-Model PMY berselingkuh dengan ayah kekasihnya-Beraneka judul artikel tentang Park Minyoung langsung menjadi berita Nasional. Baru berapa jam artikel itu rilis, nama Park Minyoung langsung menjadi trending pencarian diberbagai platform. Minyoung memang bukan bintang papan atas tapi nama dan wajahnya kerap muncul di berbagai iklan maupun majalah dan Billboard. Sehingga itu menjadi berita yang cukup menghebohkan publik Korea.
Hari itu begitu keluar dari apartemennya, Minyoung langsung didatangi ratusan media. Ia yang belum tau apa-apa langsung dibanjiri pertanyaan mengenai hubungan perselingkuhannya. Pertanyaan reporter seketika membuatnya shock. Ia langsung kembali ke apartemen dan searching namanya. Deretan artikel dipuncak teratas adalah tentang hubungannya dengan Min Sihyuk dan Yoongi. Foto-foto dia ia sedang berpelukan dengan Min Sihyuk tersebar. Bahkan foto dimana Min Sihyuk terlihat menarik bikininya tersebar, meskipun wajah mereka di blur tapi bikini itu jelas bikini foto untuk promosi Hotel MinSun yang sudah tersebar di Internet. Ia seketika langsung menghubungi Min Sihyuk.
"Oppa apa kau melihat berita ?"
"Berita apa ?"
"Hubungan kita bocor ke media !!!!"
Min Sihyuk dengan sangai meminum kopinya lalu menarik nafas "Apaa ? Bagaimana bisa ?"
"Oppa bagaimana ini ? Bagaimana jika Yoongi Oppa membaca artikel ini ? Oppa lakukan sesuatu !" Rengek Minyoung frustasi.
"Aku ... Aku akan mencoba menghapus semua artikel itu dari internet."
"Oppa aku mohon nama kita bisa hancur !"
'kau saja yang hancur, aku biasa saja.' batin Mr Min. "Aku akan menarik semuanya dan meyakinkan anakku."
Min Sihyuk memutuskan panggilan, menonaktifkan handphonenya lalu melemparnya pada sekretarisnya.
"Buang itu."
"Baik Mr Min."
Min Sihyuk tentu tidak melakukan apapun seperti yang barusan iya katakan pada Minyoung. Pada dasarnya gadis itu hanyalah mainannya, bukan wanita yang berharga sama sekali. Dengan santai dan senyuman mesumnya, ia mengambil tab dan membuka-buka daftar populasi negara dengan rata-rata penduduk tercantik di Dunia. Ia bermaksud akan menghabiskan masa pensiunnya dengan keliling dunia dengan dikelilingi wanita cantik tentunya.
"Woahhh mereka cantik-cantik. Tapi aku ingin Jepang dulu mungkin oke. Lalu Russia, yaaahhh cewek latin toketnya juga gede-gede. Aduh aku bingung."
Sekretarisnya hanya memutar kepalanya jengah dengan kelakuan hidung belang Bossnya.
.
..
.Sekolah_
"OHHH MY GOOOODDD HOLLY SHIT!" Teriak heboh salah satu siswi.
"BUKANKAH INI GILA ?" Siswi lain menanggapi dan mereka langsung mengeroyok handphone gadis itu lalu mereka masing-masing heboh buka handphonenya masing-masing.
"Mwohae ?" Tanya Taehyung
"Park Minyoung mengencani ayah dan putranya bersamaan."
"Hah ?" Taehyung shock
"Buka handphonemu."
Taehyung searching dan langsung tutup mulut liatin foto Minyoung dan Min Sihyuk pelukan mesra.
"Ini gilaaaa"
Jimin langsung terdiam saat Taehyung memperlihatkan isi artikelnya pada Jimin. Seketika itu membuatnya teringat kembali semua kata-kata Yoongi yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]
Fanfic[ Completed ] The New Principals Season 2. Terpaut usia 14 tahun, hubungan mereka berawal dari skandal Kepala sekolah dengan siswinya. Yoongi dan Jimin harus melewati berbagai ujian hubungan mereka. Tentu itu tidaklah mudah, apalagi perbedaan umur m...